ASUS ZenFone Live L1.
ASUS ZenFone Live L1.

Unboxing

Membongkar Isi Kotak ASUS ZenFone Live L1

Teknologi asus unboxing
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Mei 2018 12:21
Jakarta: Dalam perhelatan yang digelar pada Kamis, 17 Mei 2018, di Jakarta, ASUS membawa tiga buah smartphone ke Indonesia: ZenFone 5, 5Z, dan Live L1.
 
ASUS ZenFone Live L1 smartphone terbaru ASUS untuk segmen entry-level. Pihak ASUS menjelaskan bahwa smartphone ini menyasar target audiens generasi muda usia 18-24 tahun, sehingga banderolnya juga sangat terjangkau.
 
Medcom.id menjajal ASUS ZenFone Live L1 lebih awal. Sebelum menjajalnya, kami penasaran untuk melakukan unboxing terlebih dahulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat kemasannya, ASUS ZenFone Live L1 jelas memiliki model boks kemasan yang berbeda dibandingkan ASUS ZenFone 5. ASUS ZenFone Live L1 memiliki tutup berupa cover yang menutupi boks.
 
Membongkar Isi Kotak ASUS ZenFone Live L1
 
Tampilan boksnya sederhana tapi cukup ceriah warnanya, berbeda dengan merek seperti Xioami yang setiap produknya di Indonesia memiliki desain tampilan yang sama saja.
 
Untuk membukanya Anda harus menggeser boks yang ditutup oleh cover lalu Anda akan menemukan sebuah box tipis dengan bentuk memanjang yang di dalamnya berisi kartu garansi dan jelly case.
 
Ya, meskipun hadir sebagai smartphone entry level, ASUS tetap membekali smartphone buatannya dengan paket aksesori jelly case. Memang tidak spesial tapi cukup memudahkan konsumennya yang selalu cemas apabila smartphone mereka tergores.
 
Kami menemukan ASUS ZenFone Live L1 yang dilapisi kemasan plastik tapi belum dilapisi atau disertakan lapisan anti gores pada layarnya. ASUS ZenFone Live L1 ini berwarna hitam dengan varian RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa ditambah MicroSD.
 
Membongkar Isi Kotak ASUS ZenFone Live L1
 
Lalu di bagian paling dasar dalam boks ASUS ZenFone Live L1, Anda akan menemukan kabel data beserta kabel charger. Kali ini ASUS menerapkan prinsip yang serupa seperti kompetitornya yang kerap membanderol murah produknya yakni Xiaomi dengan tidak menyertakan earphone.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif