Informasi LG Velvet muncul di situs resmi LG Italia, mengindikasikan kehadirannya di pasar Eropa.
Informasi LG Velvet muncul di situs resmi LG Italia, mengindikasikan kehadirannya di pasar Eropa.

LG Velvet Masuk Pasar Eropa

Teknologi teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 29 Mei 2020 09:40
Jakarta: Diluncurkan di Korea Selatan pada awal bulan Mei ini, informasi terkait LG Velvet kini telah tersedia di pasar Eropa dan muncul di situs resmi LG versi Italia. Namun, situs LG Italia belum mengungkap harga dan waktu ketersediaan di toko ritel.
 
LG Velvet menandai perubahan pada identitas merek asal Korea Selatan tersebut dengan bahasa desain baru yang diklaim LG terinspirasi oleh alam. Smartphone ini hadir dengan layar OLED berukuran 6,8 inci dan desain poni tetes air untuk kamera depan.
 
Selain itu, GSM Arena juga melaporkan bahwa LG Velvet mengusung resolusi FHD+ dan didukung oleh speaker stereo. Sementara itu, pada bagian belakang ponsel cerdas ini tersemat kamera dengan desain serupa tetes air.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kamera ini terdiri dari kamera utama 48MP yang didampingi oleh kamera ultrawide 8MP dan sensor kedalaman 5MP. Menyoal dapur pacu, smartphone ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 765G, didampingi RAM 8GB dan ruang penyimpanan 128GB.
 
Baterai smartphone ini mengusung kapasitas 4.300mAh dan mendukung teknologi pengisian daya berdaya 25W dan teknologi pengisian daya nirkabel berdaya 9W. Ponsel ini juga didukung sertifikasi IP68 dan standar MIL-STD-810G.
 
Selain itu, LG juga memasarkan Velvet dengan dukungan aksesori Dual Screen dan stylus. Sebelumnya, video unboxing LG Velvet pertama beredar di internet, secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa seri perangkat ini merupakan pengganti untuk seri G dengan skema penamaan berbeda.
 
Pada menit 0:12 video tersebut, tampil nomor model pada kotak kemasan LG Velvet yaitu LG-G900N. Nomor model ini mengindikasikan LG tetap mempertahankan seri G sebagai kodenama internal, hanya dengan tampilan desain tetes air baru serta nama berbeda.
 
Sementara itu, laporan baru dari My LG Phones menyebut bahwa LG telah mendaftarkan 13 nama perangkat baru untuk perangkat kelas menengah LG, yaitu Q-series. Pendaftaran ini disampaikan ke Korea Intellectual Property Rights Information Service (KIPRIS).
 
Nama yang didaftarkan LG ini termasuk Q31, Q32, Q33, Q51, Q51S, Q52, Q53, Q61, Q62, Q63, Q91, Q92, dan Q93. Seluruh nama ini didaftarkan dalam kategori Class 9, mengindikasikan bahwa nama tersebut ditujukan untuk smartphone.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif