Kotak Redmi 9.
Kotak Redmi 9.

Unboxing

Unboxing Redmi 9, Apa Saja Kelengkapannya?

Teknologi teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 11 Juli 2020 10:06
Jakarta: Xiaomi memastikan smartphone teranyar mereka, Redmi 9, hadir di Indonesia per 14 Juli mendatang. Apa yang ingin ditawarkan Xiaomi adalah beragam pembaruan, baik secara spesifikasi maupun desainnya.
 
Redmi tampaknya memang mendapatkan berbagai sentuhan baru, sehingga bisa dibilang ia telah ‘naik kelas’, tanpa meninggalkan daya tarik harga terjangkau dan performa menarik.
 
Kami berkesempatan menjajal Redmi 9 sebelum peluncuran. Hanya saja, ulasan mendalam smartphone ini akan dipublikasikan setelah peluncuran resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belum ada informasi mengenai harga Redmi 9, tetapi tampaknya ia akan punya harga yang masih terjangkau. Hal tersebut terlihat dari paket penjualan yang ditawarkan. Kemasan Redmi 9 masih sama dengan seri Redmi lainnya, balutan warna putih dengan foto unit dari beberapa sisi.
 
Unboxing Redmi 9, Apa Saja Kelengkapannya?
 
Begitu dibuka, ada satuk kotak khusus, yang biasanya menjadi tempat menyimpan pembuka kartu SIM, manual dan panduan singkat, serta jelly case. Ya, sudah ada casing pelindung standar bawaan berwarna transparan.
 
Di bawah kotak ini terdapat unit Redmi 9 yang masih terbungkus plastik pelindung. Satu hal yang langsung kami lihat adalah kamera belakang yang menonjol.
 
Sehingga untuk penyimpanan dalam kotak penjualan ini, mereka menambahkan satu kertas tebal sebagai alas agar tidak terbentur dengan aksesori lainnya. Pada lapisan paling bawah ada kabel charger dan adapter. Redmi 9 telah mengadopsi USB-C.
 
Spesifikasi Redmi 9 masih menyasar segmen terjangkau, dengan adopsi chipset MediaTek Helio G80, dengan beberapa pilihan RAM dan memori internal. Smartphone ini masih menyediakan varian 3GB/32GB, dilengkapi baterai 5.020 mAh. Belum diketahui Redmi 9 Indonesia akan menyediakan berapa pilihan RAM dan memori internal.
 
Cukup mengejutkan, Redmi 9 ikut menyediakan empat kamera belakang, yang tampaknya akan dibahas lebih jauh saat peluncurannya nanti.
 

(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif