Seri laptop MSI untuk content creator.
Seri laptop MSI untuk content creator.

Jajaran Laptop MSI Versi Intel Generasi ke-10

Teknologi teknologi msi hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Juli 2020 18:03
Jakarta: Kehadiran prosesor Intel Generasi ke-10 mendorong vendor laptop merilis produk terbaru dengan menggunakan prosesor ini untuk menyediakan peningkatan performa dan fitur lebih baik. MSI menyajikannya di beragam segmen laptop yang dimiliki.
 
Di segmen laptop gaming, MSI mengumumkan kehadiran MSI GL65 Leopard, MSI GE66 Raider, MSI GF65 Thin, dan MSI GF63 Thin. Tidak hanya spesifikasi tapi laptop terbaru MSI juga membawa desain yang menarik, misalnya di MSI GE66 Raider.
 
MSI GE66 Raider hadir dengan desain Aura Gaming berupa efek RGB di bagian depan laptop. Sistem pendingin juga jadi aspek yang diperbarui lewat fitur MSI Cooler Boost 5 yang hadir di semua laptop gaming MSI terbaru. Cooler Boost membawa dua kipas dengan enam heatpipers.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ukuran kipas yang lebih besar dan heatpipes lebih lenar ini diklaim bisa menurunkan suhu lebih rendah hingga lima derajat celcius. Laptop gaming MSI GF65 Thin, GL65 Leopard, dan GF63 Thin juga sudah menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX.
 
Di segmen laptop untuk conten creator MSI juga ikut memperbarui spesifikasi MSI Modern, MSI Prestige, dan MSI Creator. Apa perbedaannya setiap seri tersebut? MSI Modern hadir sebagai laptop portabel yang super tipis sekaligus ringan dengan performa yang maksimal atau tinggi.
 
MSI Prestige menyediakan jajaran laptop yang memadukan desain mewah dengan performa tinggi untuk kebutuhan profesional dan industri kreatif. Di seri MSI Creator ditawarkan laptop content creator dengan spesifikasi dan performa tinggi untuk beragam aplikasi desain.
 
Di seri MSI Creator 17 disajikan layar dengan teknologi pencitraan Mini LED yang punya tingkat kecerahan lebih dari 1000nits dan gitur anti burn-in. Layarnya juga memiliki rentang warna luas 100 persen DCI-P3 dan kemampuan resolusi 4K HDR 1000.
 
Mengingat MSI Creator punya spesifikasi tinggi maka performanya didukung sistem pendingin Cooler Boost Trinity+. Teknologi ini hadir dengan tiga kipas pendingin dan tujuh heatpipe. MSI mengklaim teknologi ini memberikan peningkatan aliran udara hingga 15 persen dibandingkan model sebelumnya.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif