Flash Charge VOOC di Realme 3 Pro.
Flash Charge VOOC di Realme 3 Pro.

Di realme 3 Pro, VOOC 3.0 Bikin Charging Makin Efisien

Teknologi teknologi gadget realme
M Studio • 03 Mei 2019 16:56
Jakarta: Tak beberapa lama lagi, realme akan meluncurkan produk terbarunya, yakni realme 3 Pro ke masyarakat. Smartphone tersebut membawa berbagai macam teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh smartphone lain.
 
Salah satu fitur unggulan di realme 3 Pro adalah teknologi pengisian daya VOOC 3.0 baru (pendekatan pengisian daya arus rendah bertegangan rendah), dengan daya pengisian 20W (5V4A) dapat menghidupkan kembali baterai yang kosong dengan cepat.
 
Dibandingkan dengan teknologi pengisian cepat lainnya, VOOC 3.0 hanya membutuhkan satu transformasi tegangan pada adaptor. Dengan kata lain, VOOC 3.0 memiliki efisiensi dan kecepatan yang lebih baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Yang unik dari VOOC 3.0 adalah proses pengisiannya yang dapat berjalan cepat walau aktivitas lain sedang terjadi. Hal itu dimungkinkan berkat Pemanasan yang lebih rendah dan efisiensi pengisian yang lebih tinggi.
 
Dengan kehadiran VOOC 3.0, proses pengisian realme 3 pro dua kali lebih kuat dalam pengisian daya daripada yang digunakan pada realme 2 Pro, pendahulunya. Baterai 4.045 mAh dapat diisi hingga 50 persen dalam 30 menit, dan 100 persen dalam 80 menit.
 
Direncanakan, realme 3 Pro akan diperkenalkan di Indonesia pada 8 Mei 2019. realme 3 Pro akan menjadi pilihan terbaik dalam rentang harga Rp3 jutaan dengan pengalaman kecepatan layaknya smartphone flagship untuk anak muda di Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif