YouTuber asal Nigeria menemukan iklan Galaxy Note 9 di Twitter resmi Samsung diunggah via iPhone.
YouTuber asal Nigeria menemukan iklan Galaxy Note 9 di Twitter resmi Samsung diunggah via iPhone.

Admin Twitter Samsung Ketahuan Pakai iPhone

Teknologi samsung
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Desember 2018 14:19
Jakarta: Kasus admin media sosial sebuah merek gadget yang ketahuan menggunakan gadget merek kompetitor bukan hal baru. Hal ini juga menimpa brand ambasador.
 
Kali ini kasus tersebut kembali tidak sengaja ditemukan pada akun Twitter Samsung untuk Nigeria. Temuan ini pertama kali terungkap oleh YouTuber Marques Brownlee, pemilik saluran MKBHD.
 

Lewat akun Twitternya, dia membagikan tangkapan layar yang menampilkan akun Twitter Samsung Nigeria pada 25 November 2018, memuat cuitan iklan yang menjagokan kualitas layar Super AMOLED Samsung Galaxy Note 9.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak disangka di bagian bawah cuitan tersebut tertera informasi "via Twitter for iPhone", yang lumrah muncul saat pengguna Twitter membuat cuitan lewat iPhone.
 
Dari laporan Brownlee kemarin akun Samsung Nigeria menutup sementara akun, diduga sekaligus menghapus cuitan sang admin yang ketahuan pakai iPhone. Hari ini akun Twitter Samsung Nigeria telah kembali aktif tanpa cuitan yang kontroversial tersebut.
 
Salah satu follower Twitter Brownlee ternyata melaporkan bahwa akun Twitter Samsung Arab Saudi juga pernah melakukan kesalahan yang sama.
 
Hal ini bakal menjadi perinngatan keras bagi admin akun resmi untuk lebih berhati-hati dalam melakukan tugasnya.
 
Huawei juga sempat dibuat pusing oleh aktris Gal Gadot sebagai brand ambasaddor Huawei Mate 20 yang mempromosikan produk tersebut di Twitter ketahuan publik menggunakan iPhone.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif