Netflix uji biaya berlangganan baru. (Photo by Lionel BONAVENTURE / AFP)
Netflix uji biaya berlangganan baru. (Photo by Lionel BONAVENTURE / AFP)

Netflix Uji Biaya Langganan Rp50 Ribu

Teknologi netflix
Ellavie Ichlasa Amalia • 25 Maret 2019 10:39
Jakarta:Netflix menguji harga langganan baru di beberapa negara, termasuk India. Dengan biaya langganan baru ini, konsumen cukup membayar INR250 (Rp50 ribu) untuk bisa menikmati Netflix di perangkat mobile.
 
Itu setengah harga dari biaya berlangganan Netflix yang biasa di India, yaitu INR500 (Rp100 ribu), lapor Variety.
 
"Kami akan mencoba berbagai opsi biaya berlangganan di berbagai negara. Pelanggan di negara-negara itu bisa menonton Netflix di perangkat mobile mereka dengan harga yang lebih murah atau durasi berlangganan yang lebih singkat,"kata Netflix kepada The Verge.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keputusan Netflix untuk menyediakan biaya berlangganan yang lebih murah dalam durasi yang lebih singkat menarik. Itu berarti, Netflix mungkin menawarkan waktu berlangganan mingguan atau dua mingguan, bukan bulanan.
 
Saat ini, biaya berlangganan baru tersebut hanyalah tes. Karena itu, tidak semua pengguna Netflix berkesempatan mengujinya. Ada kemungkinan, Netflix juga menganggap biaya berlangganan baru ini tidak cukup menarik.
 
Netflix enggan untuk menyebutkan negara mana saja yang berkesempatan menguji metode pembayaran baru ini.Tidak aneh jika Netflix menguji biaya berlangganan barunya di India. Netflix telah menunjukkan ketertarikannya untuk memperkuat posisinya di negara itu.
 
Dua minggu lalu, Product VP Netflix, Todd Yellin mengungkap rencananya untuk menyediakan konten original Netflix khusus untuk penonton India dalam acara yang diadakan di Mumbai.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif