Samsung Galaxy A70
Samsung Galaxy A70

Samsung Galaxy A70 Bawa 3 Kamera dan Baterai 4.500 mAh

Teknologi gadget samsung
Ellavie Ichlasa Amalia • 10 April 2019 21:07
Bangkok: Galaxy A80 mungkin menjadi primadona dengan tiga kamera putarnya. Namun, itu bukanlah satu-satunya ponsel yang Samsung luncurkan hari ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu juga memperkenalkan Galaxy A70.
 
Sama seperti A80, Galaxy A70 juga memiliki tiga kamera belakang. Kamera utamanya memiliki lensa dengan resolusi 32MP dan aperture F1.7.
 
Samsung juga melengkapi A70 dengan lensa ultra-wide beresolusi 8MP dan aperture F2.2, serta lensa untuk mengukur kedalaman dengan resolusi 5MP dengan aperture yang sama. Untuk masalah selfie, A70 dipersenjatai dengan lensa 32MP dan aperture F2.0.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sama seperti kebanyakan smartphone saat ini, Galaxy A70 memiliki bezel tipis dengan poni berbentuk setengah lingkaran yang Samsung sebut sebagai desain Infinity-U. Ini membuat layar Super AMOLED Full HD+ berukuran 6.7 inci pada Galaxy A70 terasa menjadi lebih lega untuk mengonsumsi konten.
 
Samsung menyediakan dua varian dari Galaxy A70 berdasarkan RAM, yaitu 6GB dan 8GB. Untuk memori internal, ia memiliki 128GB, yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512GB.
 
Dengan baterai berdaya 4.500 mAh dan fitur fast charging, Samsung memastikan bahwa Galaxy A70 cocok untuk orang-orang yang sering melakukan siaran langsung via media sosial.
 
"Galaxy A70 sudah bisa dibeli mulai tanggal 18 April. Ia tersedia di online seperti JD.id, Blibli, Samsung.com, dan offline seperti Erafone dan Telesindo," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.
 
Galaxy A70 tersedia dalam empat warna, yaitu hitam, putih, biru, dan coral. Samsung menyediakan promosi untuk Galaxy A70, termasuk cashback sebesar Rp500 ribu.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif