Apple AirPods Pro 2 dilaporkan akan berbekal fitur pengawas detak jantung.
Apple AirPods Pro 2 dilaporkan akan berbekal fitur pengawas detak jantung.

AirPods Pro 2 akan Berbekal Fitur Pengawas Detak Jantung

Lufthi Anggraeni • 25 Juni 2022 10:56
Jakarta: Apple AirPods Pro 2 akan segera menyapa konsumen, dan kini, bocoran informasi terbaru menyuguhkan sejumlah informasi lebih detail terkait dengan perangkat tersebut bersama dengan sejumlah gambar render.
 
Mengutip GSM Arena, AirPods Pro 2 hadir dengan System-in-Package (SiP) baru untuk chipset H1, mendukung teknologi Active Noise Cancellation (ANC) adaptif. SiP baru ini diklaim mampu menghadirkan performa lebih baik dan konsumsi daya lebih baik.
 
Kemampuan tersebut disebut berkat integrasi lebih tinggi dan teknologi manufaktur lebih baik. Selain itu, AirPods Pro 2 juga dikabarkan berbekal fungsi Find My lebih baik, serta fitur baru seperti pengawas detak jantung dan mode penggunaan Hearing Aid.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sasis perangkat didukung port USB-C dan teknologi pengisian daya cepat yang telah dioptimalkan. Berdasarkan gambar render yang beredar, AirPods Pro 2 hadir dengan desain serupa dengan AirPods Pro serta AirPods 3.
 
Hal ini mengindikasikan bahwa perangkat ini merupakan anggota terbaru dari lini tersebut. Bagian batang pada AirPods Pro 2 juga berbekal tombol sensitif tekanan layaknya perangkat generasi sebelumnya.
 
AirPods Pro 2 juga akan hadir dengan kemampuan untuk mengawasi suhu dengan menggunakan sensor detak jantung, namun kemampuan pengawas suhu ini belum dapat dipastikan akan benar-benar tersedia.
 
Fungsi alat bantu dengar atau Hearing Aid bekerja selaras dengan sasis baru, yang berbekal mikrofon dan dapat mentransmisikan suara yang didengar ke earphone untuk menjalani proses peningkatan suara.
 
Tersedia juga speaker di sasis, berkemampuan memperdengarkan suara saat menggunakan fungsi Find My. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah menemukan sasis saat kehilangan atau lupa lokasi meletakkannya.
 
Soal audio, perangkat ini diperkirakan akan didukung kombinasi unit drive beramplitudo tinggi terkustomisasi dan amplifier dynamic range tinggi, dengan EQ adaptif otomatis, audio spasial untuk pelacakan kepala, serta audio sharing.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif