Lenovo merilis teaser smartphone terbarunya via Weibo, ditujukan sebagai pesaing lini Redmi Note 8 baru.
Lenovo merilis teaser smartphone terbarunya via Weibo, ditujukan sebagai pesaing lini Redmi Note 8 baru.

Lenovo Gulirkan Teaser Smartphone Terbaru

Teknologi teknologi lenovo
Lufthi Anggraeni • 30 November 2020 18:44
Jakarta: Lenovo mengunggah sejumlah gambar teaser baru di Weibo dari smartphone terbarunya yang akan berkompetisi dengan tiga smartphone Redmi Note 9 yang baru diluncurkan. Gambar yang dibagikan Lenovo ini juga mengungkapkan sejumlah informasi detail soal lini smartphone terbarunya.
 
Mengutip GSM Arena, setidaknya salah satu smartphone terbaru Lenovo ini akan hadir dengan bagian penyematan kamera berbentuk persegi dengan sudut membulat, terletak di bagian belakang dan terdiri dari tiga kamera serta satu lampu LED.
 
Smartphone tersebut juga akan mengusung desain layar berlubang atau punch hole, serta dengan tombol daya tersemat di sisi kanan bodi perangkat. Selain itu, tombol lainnya disematkan di sisi kiri bodi perangkat, diperkirakan sebagai tombol khusus untuk mengakses asisten digital.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dan jika diperhatikan secara lebih seksama, gambar ini juga menampilkan jack 3,5mm yang tersemat di sisi atas bodi perangkat. Lenovo tidak mengungkap informasi menyoal spesifikasi dari smartphone tersebut, namun unggahan di Weibo ini menyebut bahwa smartphone ini tampil lebih baik.
 
Smartphone terbaru Lenovo ini diklaim mengusung kamera lebih baik, layar lebih besar dan desain yang menyuguhkan kenyamanan lebih baik, jika dibandingkan dengan lini smartphone Redmi Note 9 yang baru dirilis.
 
Sebelumnya, Lenovo Indonesia mengumumkan sembilan produk Lenovo Yoga dalam beberapa seri, yaitu seri Ultraslim Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i, dan Yoga Slim 7i Pro, seri Convertible Yoga 9i, Yoga 7i, dan Yoga 6, seri Detachable Yoga Duet 7i, serta seri AIO Yoga A940.
 
Rangkaian produk Lenovo Yoga terbaru menggunakan prosesor hingga Intel Core Generasi ke-11, yang juga dilengkapi dengan grafis Intel Iris® Xe dengan sertifikasi Intel Evo platform. Selain itu, rangkaian produk ini juga dilengkapi Intel Wi-Fi 6 dan konektivitas Thunderbolt 4.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif