Asus ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01.
Asus ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01.

Asus ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus ACRONYM

Teknologi teknologi asus hardware asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Oktober 2020 09:05
Jakarta: Laptop gaming premium kolanorasi Asus ROG dan AMD yaitu Asus ROG Zephyrus G14 kali ini hadir kembali dengan tampilan baru setelah dipuja lewat fitur AniMe Matrix. Kini Asus berkolaborasi dengan brand desain terbama Acronym.
 
Edisi khusus ini diberi nama ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 hadir dengan sentuhan desain dari pendiri Acronym yaitu Errolson Hugh. Desan edisi khusus ini dihadirkan karena melihat laptop tersebut tidak hanya ditujukan untuk gamer tapi juga kreator.
 
Nama Acronym juga sudah besar, berdiri sejak tahun 1994 dengan menghasilkan desain pakai bernuansa teknis dan modern serta sudah bekerja sama dengan klien dari Nike dan Arc'Teryx serta Square Enix atau Eidos.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Errolson Hugh juga menggaet desainer David Rudnick dari studio Terrain yang sangat berpengalaman di industri fashion, musik dan seni. Peran David Rudnick sangat penting, yaitu menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga orisinil serta estetik.
 
Dalam kolaborasi kali ini Acronym tidak hanya sekadar menghadirkan desain untuk ROG Zephyrus G14. Mereka bahkan memilih materialnya sendiri, memprosesnya menggunakan metode khusus, melapisinya dengan campuran cat eksklusif, serta membuat desain typeface yang belum pernah ada di laptop manapun.
 
Bagian AniMe Matrix di Asus ROG Zephyrus G14 juga mendapatkan sentuhan dari Acronym dengan desain pola LED eksklusif. Desain packaging dari laptop ini dihadirkan secara unik, mengacu pada filosofi Acronym yang mengedepankan fungsionalitas.
 
Semua bagian mulai dari box laptop hingga sleeve eksklusif Acronym Airpak didesain khusus.Asus ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01 akan segera dibawa ke Indonesia dan dipasarkan dalam jumlah terbatas di bulan ini dengan banderol harga Rp40.999.000 yang hadir dengan AMD Ryzen 9 dan NVIDIA GeForce RTX 2060.
 

 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif