NEWSTICKER
Enermax di Computex 2019
Enermax di Computex 2019

Computex 2019

Enermax Saberay ADV Tampil di Computex 2019

Teknologi Computex 2019 enermax
Mohammad Mamduh • 01 Juni 2019 11:31
Taipei: Enermax memamerkan jajaran casing generasi berikutnya di Computex 2019. Dalam acara yang digelar di Taipei, Taiwan ini, mereka menunjukkan beberapa casing yang cocok untuk konsumen, seperti gamer atau modder, bisa juga sekaligus keduanya. Ini terlihat dari beberapa pilihan yang mengutamakan penggunaan material transparan.
 
Salah satunya adalah Saberay ADV. Casing full-tower ini menggunakan kaca setebal 4mm untuk sisi sampingnya.
 
Panel kaca ini dilengkapi pegangan untuk membuka dan menutup, memudahkan pemasangan dan akses ke komponen. Agar semakin berwarna saat menyala, Saberay ADV sudah menyediakan empat kipas ARGB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Enermax Saberay ADV Tampil di Computex 2019
 
Sisi depannya juga menggunakan kaca transparan, yang dihiasi dengan pinggiran dan logo Enermax yang akan menyala saat PC aktif.
 
Efek pencahayaan lainnya terlihat dari ruangan di dalam casing untuk tiga kipas berukuran 120mm. Model kaki penyangga juga dibuat lebih lebar di sisi depan dan belakang, memberikan kesan kukuh dan stabil.
 
Casing ini juga mendukung enam macam efek pencahayaan, dan juga tersinkronisasi dengan beberapa kustomisasi efek lewat motherboard yang terhubung software kompatibel.
 
Diklaim mendukung 16,8 juta pilihan warna, Enermax Saberay ADV terintegrasi dengan Aura Sync, RGB Fusion, Mystic Light, dan Polychorme Sync.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif