Asus mengumumkan kehadiran ROG Zephyrus GD502DU dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile.
Asus mengumumkan kehadiran ROG Zephyrus GD502DU dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile.

ASUS Perkenalkan ROG Zephyrus Versi AMD

Teknologi asus
Lufthi Anggraeni • 25 Juni 2019 18:54
Jakarta: Asus mengumumkan kehadiran ROG Zephyrus GD502DU dengan dukungan chipset prosesor AMD Ryzen Mobile generasi kedua seri 3000 di Indonesia. Laptop ini juga mengunggulkan bodi berdesain tipis dan berbobot ringan.
 
“ROG Zephyrus GD502DU tidak sekadar tampil dengan prosesor dari AMD. Laptop ini juga memiliki desain baru yang lebih nyaman untuk bekerja serta bermain game, serta baterai yang lebih tahan lama,” ujar Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin.
 
Asus ROG Zephyrus GD502DU hadir dengan dukungan chipset prosesor AMD Ryzen 7 3750H, diklaim mampu menyuguhkan performa cepat namun dengan baterai yang mampu bertahan dalam jangka waktu lama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak hanya menyoal performa, Asus turut mengunggulkan dimensi tipis yang diusung oleh perangkat ini, yaitu setebal 20 mm. Laptop ini juga didukung oleh RAM berkapasitas 8GB DDR4 serta ruang penyimpanan berkapasitas 512GB NVMe PCIe SSD.
 
Dukungan GPU NVIDIA GeForce GTX 1660Ti 6GB GDDR6 VRAM serta Integrated Radeon Vega 10 juga diklaim Asus akan mampu menyuguhkan tampilan gambar game dengan mulus tanpa gangguan, pada layar berukuran 15,6 incinya.
 
ASUS Perkenalkan ROG Zephyrus Versi AMD
 
Kemampuan menyuguhkan tampilan gambar mulus tersebut juga disebut Asus berkat dukungan teknologi Radeon FreeSync. Asus turut menyebut tidak hanya terfokus dalam menghadirkan performa mumpuni, juga pada sistem pendingin pendukung perangkatnya.
 
Pada ROG Zephyrus GD502DU, Asus tidak lagi menghadirkan dengan sistem pendingin Active Aerocooling System (AAS), seperi yang umum ditemukan pada perangkat seri ROG Zephyrus generasi sebelumnya.
 
Sebagai ASUS membekali ROG Zephyrus GD502DU dengan teknologi pendinginan Anti-Dust Cooling, diklaim memiliki kemampuan mencegah debu dan partikel lain menyumbat sistem pendingin pada perangkat.
 
Selain itu, guna menunjang pengalaman bermain game menyenangkan, Asus menyebut membekali ROG Zephyrus GD502DU dengan sejumlah fitur seperti Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth 5.0.
 
Perangkat berbobot 2,1 Kg dengan pilihan warna hitam ini dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp20.299.000. Di saat bersamaan, Asus turut mengumumkan kehadiran Vivobook Ultra A412DA dengan dukungan prosesor AMD Ryzen 3 3200U atau AMD Ryzen 5 3500U.
 
Asus Vivobook Ultra A412DA dipasarkan seharga Rp6.599.000 untuk model dengan dukungan chipset Ryzen 3 dan Rp8.599.000 untuk model berprosesor Ryzen 5.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif