Synology mengumumkan update untuk membatu transformasi digital.
Synology mengumumkan update untuk membatu transformasi digital.

Synology Perkenalkan Solusi Manajemen Data untuk Transformasi Digital

Teknologi synology transformasi digital
Cahyandaru Kuncorojati • 18 Juni 2019 10:06
Jakarta: Synology, penyedia perangkat Network Attached Storage (NAS), mengumumkan update terbaru solusinya yang diklaim mampu memberikan dukungan transformasi digital. Ada enam masalah yang berusaha diselesaikan oleh jajaran solusi terbaru Synology.
 
Masalah-masalah itu meliputi server data generasi selanjutnya, perlindungan data modern, perlindungan dan perangkat penyimpanan virtual, implementasi jaringan yang kokoh, implementasi pengawasan “pintar”, dan manajemen foto.
 
Synology mengklaim semua ini dapat membantu dunia usaha dalam mengalokasikan sumber daya mereka berdasarkan kebutuhan sambil membangun sistem manajemen data yang efisien dan aman. Synology mejamin solusi yang ditawarkan bersifat fleksibel dan dapat meningkatkan efisiensi operasional.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Synology Drive merupakan solusi yang ditujukan untuk kebutuhan sinkronisasi, berbagi, dan kolaborasi file menggunakan server generasi selanjutnya. Solusi ini menjawab tantangan yang dihadapai perusahaan global, seperti masalah akses data antarkantor. Solusi Synology Drive memiliki fitur Admin Console dan ShareSync yang memungkinkan pemgguna membangun manajamen data dan platform kolaborasi mereka dengan mudah.
 
Pentingnya data bagi bisnis juga membuat Synology menyediakan pembaruan layanan proteksi data yang juga berlapis. Synology memyediakan dukungan backup dan perlindungan data berbasis public cloud maupun hybrid cloud dengan Synology C2, Synology Active Backup for Office 365, dan Synology Active Backup for G-Suite.
 
Synology juga masih menawarkan solusi perlindungan dan penyimpanan yang handal bagi lingkungan virtual, dengan server penyimpanan aktif UC3200 terbaru menyediakan layanan iSCSI tanpa gangguan. Di solusi all-flash berperforma tinggi tersedia FS6400, yang didesain secara khusus untuk aplikasi-aplikasi I/O-intensive dan latency-sensitive.
 
Memanfaatkan Virtual Machine Manager, pelaku usaha dapat menciptakan dan menjalankan banyak mesin virtual untuk mengalokasikan sumber-sumber hardware. Kemudian, membangun sebuah lingkungan virtual secara fleksibel, meminimalisir risiko kerugian bisnis akibat dari penghentian layanan secara tak terduga.
 
Synology juga menyediakan solusi-solusi untuk implementasi jaringan yang kokoh, pengawasan pintar, dan platform-platform manajemen multimedia.
 
Synology Router Manager memungkinkan perusahaan-perusahaan dengan mudah memonitor status jaringan dan melindungi berbagai perangkat yang terkoneksi internet dari serangan siber dengan antarmukanya yang intuitif.
 
Server pengawasan jaringan terbaru, DVA3219, mendukung analitik video termutakhir, seperti penghitungan orang dan penyaringan objek otomatis di dalam atau di luar ruang, membuat lingkungan bisnis menjadi semakin aman dan pintar.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif