Sebastian Sieber, CMO Lazada Indonesia, menyebutkan, pada Online Revolution, akan terdapat 400.000 penawaran khusus.
"Dan ini adalah jumlah penawaran terbanyak yang pernah kami tawarkan," kata Sieber.
Lazada menduga akan ada 1.200 pembelian per menit pada jam sibuk. Seluruh pembelian ini akan menghasilkan nilai penjualan sebesar RP600 juta per menit.
Karena itulah, untuk memastikan pelanggan tetap dapat dilayani dengan baik, di tahun ini, Lazada menyiapkan staf gudang tiga kali lebih banyak dari tahun lalu.
Lazada menduga, di hari pertama Online Revolution, akan ada 5 juta orang yang mengunjungi situs Lazada, baik melalui desktop, situs mobile maupun aplikasi. Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia, mengatakan, masyarakat Asia Tenggara, tidak terkecuali Indonesia, adalah orang-orang yang lebih sering mengakses internet melalui perangkat mobile. Karena itulah, pada Online Revolution kali ini, diduga 60 persen penjualan akan terjadi melalui platform mobile.
Online Revolution ini akan dibagi ke dalam 4 minggu. Minggu pertama adalah minggu fesyen. Minggu kedua adalah minggu kecantikan dan keluarga. Minggu ketiga dijadikan sebagai minggu gadget. Dan minggu terakhir ditujukan untuk orang-orang yang ingin membeli produk lifestyle.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News