Disney akan menawarkan biaya berlangganan lebih murah dari Netflix. (FelixCatana via Getty Images)
Disney akan menawarkan biaya berlangganan lebih murah dari Netflix. (FelixCatana via Getty Images)

Layanan Streaming Disney Bakal Lebih Murah dari Netflix

Teknologi walt disney netflix
Ellavie Ichlasa Amalia • 13 November 2017 10:47
medcom.id: Pada bulan Agustus lalu, Disney mengumumkan bahwa mereka akan mulai menarik film-filmnya dari Netflix karena mereka ingin membuat layanan streaming miliknya sendiri.
 
Sejauh ini, Disney berencana untuk meluncurkan layanan tersebut pada 2019. Layanan dari Disney itu akan mengandung film-film Disney secara eksklusif, seperti Star Wars dan Marvel
 
Untuk bersaing dengan Netflix, Disney akan menawarkan layanan streaming mereka dengan harga yang lebih murah dari Netflix, ujar Chairman dan CEO The Walt Disney Company, Bob Iger dalam laporan keuangan kemarin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Alasannya adalah karena konten dalam layanan streaming tersebut akan lebih sedikit dari Netflix, setidaknya pada awal mula kehadirannya, seperti yang disebutkan oleh Engadget
 
"Saya bisa berkata bahwa harga layanan Disney kami akan memiliki harga yang lebih murah dari Netflix. Ini merefleksikan konten kami yang lebih sedikit," kata Iger.
 
"Layanan itu akan memiliki konten berkualitas tinggi karena merek dan franchise yang akan ada di dalamnya. Namun, ia akan hadir dengan konten yang lebih sedikit, dan harganya akan merefleksikan hal itu."
 
Tujuan awal Disney setelah mereka meluncurkan layanan streaming tersebut adalah menarik para pelanggan.
 
Iger sekilas membahas penawaran yang mungkin akan mereka tawarkan pada para pemegang kartu kredit Disney, anggota dari berbagai klub dan orang-orang yang sering mengunjungi taman bermain mereka.
 
Seiring dengan bertambahnya konten di dalam layanan kami, ujar Iger, harganya akan mencerminkan jumlah konten yang ada. Berdasarkan perjanjian yang dibuat oleh Netflix dan Disney sebelum ini, pengguna Netflix masih akan bisa menonton film Disney sampai akhir 2019, termasuk film yang tayang di bioskop pada 2018. 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif