Lazada akhirnya memberikan kejelasan mengenai kasus ZenFone yang tertukar Kisspray.
Lazada akhirnya memberikan kejelasan mengenai kasus ZenFone yang tertukar Kisspray.

Ini Penjelasan Lazada Tentang Kasus ZenFone 6 Tertukar Kisspray

Ellavie Ichlasa Amalia • 09 Juli 2015 14:58
medcom.id, Jakarta: Toko online Lazada mengakui salah mengirimkan pesanan ASUS ZenFone 6 yang tertukar dengan Kisspray. Lazada mengetahui persoalan ini sesudah mendapat komplain dari pelanggan pada kemarin, Rabu, 8 Juli, sore.
 
Mereka lalu dengan segera menghubungi sang pelanggan. Lazada meyakinkan bahwa mereka akan mengirim ZenFone 6 pada hari ini.
 
Selain itu, Lazada juga menyebutkan telah berhasil menemukan letak kesalahan, sehingga pengiriman barang yang salah dapat terjadi untuk kedua kalinya. Atas kejadian ini, Lazada mengaku telah "mengambil tindakan yang diperlukan". Meski sayangnya, mereka tak menjelaskan secara detil apa tepatnya tindakan yang diperlukan ini.

CEO Lazada Indonesia Alexandre Dardy kembali menegaskan bahwa mereka selalu berusaha untuk menjamin kepuasan pelanggan. Mereka memiliki komitmen untuk selalu memberikan barang yang dipesan dalam keadaan baru, asli, tidak rusak atau cacat.
 
Dan jika barang yang diterima tak sesuai atau tiba dalam keadaan tidak sempurna, Dardy berkata, "Kami akan memastikan pelanggan mendapatkan produk yang tepat atau penggembalian dana penuh dalam waktu 24 jam."
 
Apa tanggapan Anda?
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan