realme C3 akan menyapa konsumen Indonesia pada tanggal 19 Februari mendatang.
realme C3 akan menyapa konsumen Indonesia pada tanggal 19 Februari mendatang.

Realme C3 Meluncur di Indonesia 19 Februari?

Teknologi teknologi realme
Lufthi Anggraeni • 11 Februari 2020 11:04
Jakarta: realme mengumumkan smartphone entry-level terbarunya, C3, pada pekan lalu di India, dan kini realme mengunggah teaser mengungkap bahwa perangkat ini akan menyapa konsumen Indonesia pada tanggal 19 Februari mendatang.
 
Namun, rumor yang beredar menyebut bahwa realme akan mengumumkan C3 dalam versi berbeda di pasar Indonesia, yaitu perangkat dengan dukungan satu kamera ekstra. Situs resmi realme Indonesia menggarisbawahi sejumlah spesifikasi utama dari ponsel cerdas terbarunya ini.
 
Salah satu spesifikasi yang digarisbawahinya adalah dukungan tiga kamera. Smartphone yang saat ini tersedia di pasar India menawarkan kamera utama 12MP dan kamera sekunder 2MP, sehingga dua kamera ini diperkirakan masih akan mendukung realme C3 untuk pasar Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belum tersedia informasi menyoal spesifikasi untuk kamera ketiga ponsel cerdas tersebut, dan spesifikasi lain pendukung smartphone ini masih sama. Sebelumnya, realme C3 disebut akan berbekal chipset MediaTek Helio G70.
 
Kapasitas RAM dan memori internalnya disediakan dalam dua varian untuk di India. Keduanya adalah 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Berada di segmen terjangkau, realme C3 bakal menjagokan fitur kapasitas baterainya yang besar.
 
realme bahwa baterainya punya kapasitas 5.000 mAh tapi akan mengandalkan port MicroUSB. Sementara itu, realme dikabarkan akan memperkenalkan smartband dan smart TV di ajang Mobile World Congress (MWC) 2020.
 
realme kemudian mengonfirmasi juga akan mengumumkan smartphone unggulan terbarunya pada ajang tersebut. Akun Twitter realme Eropa mengunggah kicauan dengan koordinat geografis Barcelona, mengungkap lokasi untuk peluncuran global pertama realme.
 
Kali ini, realme juga diperkirakan akan mengumumkan ponsel yang merupakan bagian dari lini X. Ponsel ini juga disebut akan didukung oleh chipset Qualcomm terbaru, dan dirumorkan akan mengusung nama realme X50 Pro. Perangkat ini merupakan versi lebih baik dari realme X50 yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G.
 
realme juga mengumumkan kerja sama terbaru di tahun 2020 dengan pengembang game Mobile Legends: Bang Bang Moonton. Produsen smartphone asal Tiongkok ini resmi menjadi sponsor MPL (Mobile Legends: Bang Bang Premiere League) Season 5.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif