Bocoran sementara Andromax terbaru di awal 2016. MTVN/MAMDUH
Bocoran sementara Andromax terbaru di awal 2016. MTVN/MAMDUH

Smartfren Siapkan Andromax Terbaru, Ini Bocoran Penampakannya

Teknologi smartfren andromax
Mohammad Mamduh • 17 Februari 2016 19:32
medcom.id, Jakarta: Selain memberikan penjelasan mengenai teknologi VoLTE, operator telekomunikasi Smartfren Telecom juga memberikan sedikit bocoran mengenai smartphone teranyar yang akan mereka siapkan.
 
Masih termasuk dalam rumpun Andromax, setidaknya terdapat dua varian yang dipamerkan kepada sejumlah wartawan. Kedua smartphone tersebut adalah Andromax R2 dan Andromax E2.
 
Sesuai dengan misi Smartfren untuk menggalakkan penggunaan 4G LTE di Tanah Air, kedua smartphone ini tentunya telah mendukung jaringan 4G. Namun, pihak Smartfren memastikan bahwa harga yang dipatok tidak akan melebihi Rp2 juta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andromax 2016
 
"Kedua smartphone ini nantinya siap mendukung VoLTE," Division Head Smartphone Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono. Untuk spesifikasinya, ponsel ini akan menyediakan performa yang sesuai dengan kelasnya.
 
Tidak mendapatkan informasi banyak, pihak Smartfren mengatakan bahwa salah satu varian Andromax baru ini akan menyematkan prosesor Snapdragon 415. Smartfren sendiri akan mengumumkan secara resmi varian Andromax terbaru dalam waktu dekat.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif