Synology Disk Station DS418j
Synology Disk Station DS418j

NAS Baru Synology Sasar Pengguna Rumahan

Teknologi hardware synology
Riandanu Madi Utomo • 14 Agustus 2017 12:40
medcom.id: Produsen NAS (Network Attached Storage) Synology hari ini resmi menghadirkan Disk Station terbaru DS418j, sebuah 4-bay NAS server yang tampil dengan harga terjangkau. NAS tersebut dikatakan dapat memudahkan para pengguna rumahan dan individu mengatur, melindungi, serta berbagi-pakai data secara lebih efektif.
 
DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core yang diklaim mampu menghasilkan performa tinggi untuk transfer file terenkripsi. NAS ini juga dikatakan memiliki kecepatan baca lebih dari 112MBps serta kecepatan tulis 87 MBps pada konfigurasi RAID 5 di sistem operasi Windows. NAS ini juga memiliki RAM DDR4 sebesar 1GB dan volume penampungan hingga 40TB.
 
"Memiliki solusi penyimpanan pribadi yang dapat menjawab kebutuhan kapasitas penyimpanan yang besardan data sharing yang aman merupakan suatu hal yang penting bagi para pengguna rumahan dan individu. DS418j 4-bay memungkinkan para pengguna menikmati sinkronisasi cloud dan streaming multimedia dengan harga yang kompetitif," ujar Product Manager Synology, Michael Wang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


NAS Baru Synology Sasar Pengguna Rumahan
 
DS418j juga dilengkapi dengan indikator LED depan yang mudah disesuaikan sehingga memungkinkan pengguna untuk secara tepat mengatur tingkat kecerahan layar dalam 4 tingkat. Sebagai tambahan, model ini hanya menggunakan 21.22 watt ketika beroperasi penuh dan 8.97 watt dalam mode hibernasi HDD.
 
DS418j berjalan di atas sistem operasi Disk Station Manager (DSM) yang menawarkan beragam aplikasi untuk keperluan backup hingga multimedia untuk penggunaan rumahan dan individu. Perangkat NAS ini sudah tersedia di Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif