Tampilan dari Jabra Eclipse.
Tampilan dari Jabra Eclipse.

Eclipse, Headset Terbaru dari Jabra

Teknologi jabra
Ellavie Ichlasa Amalia • 16 Oktober 2015 13:43
medcom.id, Jabra:Hari ini, Jumat (16/10/2015), Jabra memperkenalkan sebuah headset nirkabel terbaru yaitu Jabra Eclipse. Headset ini dihargai seharga Rp 1.990.000. Jika tertarik, Anda dapat melakukan pre-order melalui Bhinneka.com.
 
Pemesanandapat dilakukan mulai tanggal 19 Oktober hingga 2 November. Pembeli yang melakukan pembelian secara pre-order akan mendapatkan diskon khusus berupa uang kembali sebesar Rp200.000 dan power bank Sony berdaya 5.000 mAh.
 
"Sekarang ini, semakin banyak orang yang menggantungkan diri pada smartphone mereka. Karena itu, kami menghadirkan Jabra Eclipse yang memiliki desain cantik dan suara yang berkualitas," kata Budi Hartono, CEO Axindo, distributor resmi Jabra di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu hal yang dibanggakan oleh Jabra dari Eclipse adalah beratnya yang sangat ringan yaitu 5,5 gram. Selain itu, ia juga memiliki desain ramping dan teknologi HD Voice. Ia juga dilengkapi dengan fitur noice cancellation, sehingga suara dapat terdengar dengan jelas meski saat sang pengguna berada di tempat yang ramai.
 
Jabra mengklaim bahwa Eclipse didesain agar dapat digunakan dengan mudah. Saat melakukan panggilan, pengguna cukup melakukan double tap pada headset dan panggilan akan tersambung. Selain itu, Eclipse juga dilengkapi dengan tas yang juga berfungsi sebagai charger portable yang akan memberi daya ekstra hingga 10 jam waktu bicara.
 
Headset ini juga sudah dapat terhubung dengan Google Now untuk smartphone Android ataupun Siri untuk iPhone. Jabra sendiri telah menyiapkan aplikasi bernama Jabra Assist yang berfungsi untuk membantu pengguna melakukan kustomisasi pada headset. Aplikasi ini tersedia baik di Google Play Store maupun Apple App Store.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif