Huawei FreeBuds Pro 2.
Huawei FreeBuds Pro 2.

Huawei Diskon Harga Semua Produk di Momen 9.9

Cahyandaru Kuncorojati • 09 September 2022 10:41
Jakarta: Huawei di Indonesia baru saja merilis informasi bahwa mereka akan memangkas harga semua produknya khusus di tanggal 9 September 2022. Hal ini berkaitan dengan momen promo 9.9.
 
Di kesempatan ini lini produk Huawei seperti smartwatch, smartband, TWS, laptop, tablet, smartphone, hingga monitor dan router akan mendapatkan potongan harga yang menarik. Tidak ketinggalan produk terbaru seperti Huawei Watch D dan Huawei FreeBuds Pro 2 juga akan menerima diskon.
 
“Huawei sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan Indonesia karena telah menaruh kepercayaan besar terhadap berbagai perangkat kami untuk memenuhi, sekaligus meningkatkan kualitas, gaya hidup digitalnya,” tutur Country Head of Huawei Indonesia, Patrick Ru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Melalui momen 9.9 ini, Huawei juga berkomitmen membawa pengalaman penuh makna bagi pelanggan dalam menggunakan perangkat-perangkat terbaik untuk menemani aktivitas mereka,” katanya.
 
Penawaran promo 9.9 Huawei menggandeng sejumlah ecommerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Konsumen juga bisa mendapatkannya lewat pembelian offline di Huawei Experience Authorized Store serta jaringan ritel Erafone.
 
Huawei Watch D yang memiliki teknologi pemantau tekanan darah yang diklaim tingkat kesalahannya sangat kecil serta lewat pengujian terbukti mampu menyediakan kemampuan setingkat alat medis. Di sini juga dilengkapi pengukuran EKG, pemantau SpO2 dan detak jantung.
 
Harga Huawei Watch D di momen 9.9 dibanderol menjadi Rp5.479.000 dari harga normal Rp5.49.000.
 
Di kategori produk audio, Huawei FreeBuds Pro 2 juga ikut menerima potongan harga dari Rp2.799.000 menjadi Rp2.779.000. TWS terbaru Huawei ini dirancang bersama merek audio asal Prancis, Devialet.
 
Huawei FreeBuds Pro 2 diklaim sebagai TWS pertama dari Huawei dan di pasar yang menggabungkan dynamic driver dengan planar driver yang biasa dijumpai pada headphone kelas audiophile. Hasilnya TWS ini mampu menyajikan audio kelas tinggi dibandingkan produk lain.
 
Pada kategori tablet, Huawei MatePad 11 yang baru dirilis beberapa waktu lalu juga ikut mendapatkan potongan harga dari Rp7.299.000 menjadi Rp6.569.000. Di sini ditawarkan tablet dengan spesifikasi tinggi serta fungsionalitas yang bisa digunakan seperti sebuah PC.
 
Tidak ketinggalan Huawei juga membanderol diskon untuk monitor Huawei MateView SE dari Rp2.499.000 menjadi Rp2.099.000. Monitor ini menjadi yang pertama memiliki sertifikasi SGS low visual fatigue dan TUV Rheinland low blue light untuk menjamin kenyamanan dan perlindungan mata penggunanya.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif