AXIS merilis program AXIS Forever Play dan produk bertajuk AXIS Unlimited Gaming.
AXIS merilis program AXIS Forever Play dan produk bertajuk AXIS Unlimited Gaming.

Axis Luncurkan Forever Play, Spesial untuk Gaming

Teknologi teknologi xl telekomunikasi
Lufthi Anggraeni • 16 Desember 2019 13:18
Jakarta: Perkembangan industri gaming baik di Indonesia, maupun dunia kembali mengalami masa jaya. Terlihat dari kemunculan berbagai judul game yang memeriahkan kehidupan masyarakat, terutama pada segmen game mobile.
 
Tren game mobile juga diakui oleh anak perusahaan XL Axiata, yaitu AXIS, yang menyebut bahwa game mobile menjadi salah satu layanan yang paling digemari pelanggannya selama beberapa tahun terakhir.
 
“Permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan AXIS terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan AXIS yang memang merupakan segmen anak-anak muda dinamis,” ujar Director Commercial XL Axiata Allan Bonke.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Karenanya, AXIS merilis program AXIS Forever Play dan produk bertajuk AXIS Unlimited Gaming. Kehadiran program dan produk ini selaras dengan upaya XL Axiata dalam merangkul konsumen muda di Indonesia.
 
Dengan produk ini, AXIS menawarkan bonus kuota untuk game sebesar 1GB per hari dan dapat dimanfaatkan mulai tanggal 16 Desember 2019. Pelanggan AXIS dapat mengaktifkan produk baru ini via aplikasi AXISnet.
 
XL Axiata menyebut bahwa Unlimited Gaming merupakan fitur berupa tuas di aplikasi, yang akan aktif jika digeser hingga berubah warna menjadi hijau. Dan bonus tersebut dapat terus diperoleh pelanggan selama tombol Unlimited Gaming dalam kondisi aktif dan berlangganan paket dengan masa berlaku selama 30 hari.
 
Kehadiran fitur Unlimited Gaming ini juga disebut AXIS mendukung sejumlah produk lain yang telah diluncurkan AXIS sebelumnya, termasuk paket OWSEM yang meluncur pada bulan Mei 2019 lalu.
 
Melalui produk OWSEM, pelanggan dapat menikmati unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam dan kuota musik. Diutamakan untuk gaming, AXIS juga menyebut fitur Unlimited Gaming ini juga dapat digunakan untuk menikmati layanan streaming.
 
Keseriusan XL Axiata dalam upaya mendukung dan memfasilitasi pecinta mobile gaming dan industri esports di Indonesia terlihat dari jejak perusahaan dalam mendukung pengembangan industri mobile gaming.
 
Sejak tahun 2018 XL Axiata telah menjadi sponsor ajang turnamen esports KASKUS Battleground, dan Piala Presiden pada tahun 2019 ini. Selain itu, sejak Desember 2019 AXIS juga telah bekerja sama dan menjadi sponsor tim esports EVOS.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif