Samsung Galaxy Fold. (Justin Sullivan / Getty Images / AFP)
Samsung Galaxy Fold. (Justin Sullivan / Getty Images / AFP)

Samsung Sempurnakan Galaxy Fold?

Teknologi samsung galaxy fold
Ellavie Ichlasa Amalia • 04 Juli 2019 16:00
Jakarta:Samsung sukses memperbaiki Galaxy Fold, yang sempat mengalami masalah dengan layarnya, memaksa Samsung untuk menunda peluncuran ponsel lipat tersebut.
 
Meskipun begitu, perusahaan asal Korea Selatan itu belum menyebutkan tanggal peluncuran ponsel lipat buatannya. Kemungkinan, mereka tidak akan meluncurkan Galaxy Fold pada acara Galaxy Note 10 yang diadakan pada bulan depan.
 
Samsung disebutkan membuat lapisan pelindung Galaxy Fold tidak mungkin dilepas secara manual oleh pengguna, menurut laporan The Verge. Unit review dari ponsel lipat itu memiliki lapisan pelindung yang menyerupai screen protector. Namun, jika lapisan itu dilepas, ini akan merusak ponsel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada kemungkinan, Samsung baru akan meluncurkan Galaxy Fold pada akhir tahun. Dengan harga hampir USD2 ribu (Rp28,3 juta), ponsel lipat pertama Samsung memang lebih mahal dari kebanyakan ponsel premium.
 
Mengingat Samsung telah mengonfirmasi peluncuran Galaxy Note 10 pada 7 Agustus, mereka mungkin akan mengumumkan tanggal peluncuran Galaxy Fold dalam acara peluncuran seri Note terbaru.
 
Samsung pernah mengalami masalah yang lebih besar. Masalah baterai Galaxy Note 7 yang bisa terbakar lebih besar dari masalah Galaxy Fold saat ini. Hanya saja, Galaxy Fold adalah ponsel lipat pertama yang Samsung perkenalkan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif