Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 26 Januari 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 26 Januari 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari realme hingga Ubah Bentuk Tulisan di WhatsApp

Teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 27 Januari 2022 06:26
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Rabu, 26 Januari 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Realme Umumkan 9 Pro Series All-in-5G
realme mengumumkan kesiapannya untuk merilis realme 9 Pro Series ke pasar global, termasuk lini Pro+ pertamanya. Dalam kesempatan ini, realme juga mengumumkan bahwa seluruh perangkat pada realme 9 Pro series telah mendukung konektivitas jaringan 5G.
 
Selain akan mendukung jaringan 5G, realme 9 Pro Series juga akan menjadi smartphone pertama yang mengadopsi Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G. Sebelumnya, kesiapan realme meluncurkan smartphone Pro+ pertama pada seri angka juga disampaikan sang CEO.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Realme Umumkan 9 Pro Series All-in-5G” di sini.
 
2. Logitech Luncurkan Keyboard Gaming Mekanikal Baru, G413 SE & TKL
Logitech mengumumkan kehadiran produk terbaru di segmen gaming atau brand Logitech G. Mereka meluncurkan Logitech G413 yang merupakan keyboard gaming mekanikal dan hadir dalam dua versi yaitu TKL (Tenkeyless) dan full-size dengan nama Logitech G413 SE.
 
Di segi tampilannya, Logitech G413 mengandalkan bahan Polybutylene Terephthalate (PBT) pdi bagian keycap sehingga menyajikan desain yang tahan lama dan tidak akan pudar seiring waktu.
 
Baca “Logitech Luncurkan Keyboard Gaming Mekanikal Baru, G413 SE & TKL” di sini.
 
3. Mau Ubah Bentuk Tulisan di WhatsApp? Bisa Pakai Aplikasi ini
Pengguna WhatsApp dapat memanfaatkan fitur mengubah bentuk tulisan, namun fungsinya masih terbatas. Bentuk tulisan WhatsApp saat ini hanya bisa diubah menjadi lebih tebal, miring, atau memiliki coretan. 
 
Pengguna sejatinya bisa membuat tulisan berwarna di WhatsApp dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tambahan. Aplikasi tulisan berwarna, antara lain Fancy Text Sticker Maker dan Fancy Text Generator.
 
Baca “Mau Ubah Bentuk Tulisan di WhatsApp? Bisa Pakai Aplikasi ini” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif