LG dilaporkan mendaftarkan 13 nama perangkat baru untuk perangkat kelas menengah karyanya.
LG dilaporkan mendaftarkan 13 nama perangkat baru untuk perangkat kelas menengah karyanya.

LG Daftarkan 13 Perangkat Q-series

Teknologi teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 18 Mei 2020 11:35
Jakarta: Laporan baru dari My LG Phones menyebut bahwa LG telah mendaftarkan 13 nama perangkat baru untuk perangkat kelas menengah LG, yaitu Q-series. Pendaftaran ini disampaikan ke Korea Intellectual Property Rights Information Service (KIPRIS).
 
Mengutip GSM Arena, nama yang didaftarkan LG ini termasuk Q31, Q32, Q33, Q51, Q51S, Q52, Q53, Q61, Q62, Q63, Q91, Q92, dan Q93. Seluruh nama ini didaftarkan dalam kategori Class 9, mengindikasikan bahwa nama tersebut ditujukan untuk smartphone.
 
Jika mengunjungi situs KIPRIS dan mencari LG Electronics, kemudian menyaringnya berdasarkan tanggal pendaftaran dalam urutan menurun, pengunjung akan menemukan sebagian besar nama yang baru saja didaftarkan oleh LG.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seluruh ponsel Q-series ini telah memiliki model di lini tersebut dengan pengecualian seri Q30. Lini LG Q30 ini diperkirakan akan menggantikan K10 dengan skema penomoran baru, lebih baik jika dibandingkan dengan ponsel baru dengan nomor model sama diikuti oleh tahun perilisannya.
 
Satu-satunya perangkat yang telah tersedia informasi dari daftar nama yang didaftarkan LG tersebut adalah LG Q51. Ponsel cerdas ini telah diumumkan pada bulan Februari lalu, didukung oleh chipset Mediatek Helio P22 dan RAM 3GB, layar 6,5 inci 720p+ serta baterai 4.000mAh.
 
Sebelumnya, bocoran informasi LG Velvet kembali beredar, terbaru berasal dari Wireless Power Consortium yang baru saja memberikan sertifikasi untuk ponsel ini dengan dukungan pengisian daya nirkabel berdaya 10W.
 
LG Velvet dilaporkan didukung oleh teknologi penerima daya bertajuk Power Class 0, standar yang mendukung daya hingga 30W. Namun umumnya, teknologi penerima daya ini digunakan oleh perangkat kelas high-end.
 
Sementara itu, bocoran informasi juga menyebut bahwa LG Velvet hadir dengan dimensi 167,1 x 74 x 7,85 mm dan berbobot 180 gram. Smartphone ini juga disebut didukung baterai dengan kapasitas sebesar 4.300 mAh.
 
LG Velvet akan ditawarkan di Korea Selatan dalam pilihan warna Aurora White, Aurora Green, dan Illusion Sunset. Perangkat ini disebut akan dipasarkan di negara asal LG, yaitu Korea Selatan, dengan harga KRW899.800 atau sekitar USD730 (Rp11,4 juta).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif