Infinix Hot 20S.
Infinix Hot 20S.

Infinix Hot 20S Dirilis, Punya Refresh Rate 120Hz di Harga Rp2 Juta

Cahyandaru Kuncorojati • 03 November 2022 09:13
Jakarta: Infinix di Indonesia resmi memperkenalkan smartphone terbaru di lini Hot Series yaitu Infinix Hot 20S yang diklaim menawarkan spesifikasi gaming terbaik di kelas harga Rp2 jutaan.
 
“Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas,” kata Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, Sergio Ticoalu.
 
“Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,” ujarnya. Smartphone ini hadir meramaikan pilihan perangkat dengan chipset MediaTek helio G96.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Infinix mengklaim smartphone satu ini membidik gamer yang ingin mendapatkan pengalaman gaming terbaik pada game mobile populer seperti Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile.
 
Infinix Hot 20S menawarkan RAM bawaan 8GB dengan fitur Extended RAM sehingga bisa bertambah dan menjadi 18GB. Fitur pendukung lain di antaranya LinkPlus 1.0 untuk berpindah koneksi dari WiFi ke mobile data saat kualitas WiFi buruk.
 
Di bagian layar Infinix Hot 20S menjagokan ukuran 6,78 inci resolusi FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display yang menawarkan refresh rate 120Hz. Kemampuan ini biasanya hanya ada di smartphone kelas high-end.
 
Pada kapasitas baterai tersedia 5.000 mAh yang didukung fitur fast charge 18W. Meskipun menonjolkan spesifikasi untuk gaming, Infinix Hot 20S masih punya kemampuan kamera yang bisa diandalkan.
 
Di bagian belakang ada kamera dengan kemampuan mode 50MP dan Super Night Mode. Jadi pengguna Infinix Hot 20S tetap bisa mengeksplorasi kemampuan fotografi tanpa minder di sela rehat bermain game.
 
Infinix Hot 20S dijual per tanggal 3 November 2022 lewat first sale di ecommerce Shopee dengan banderol Rp2.349.000. Di harga tersebut Infinix Hot 20S sangat berani dengan menawarkan refresh rate 120Hz.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif