Itulah yang hendak ditawarkan PasarPolis.com, e-commerce asuransi pertama di Indonesia yang menawearkan layanan dari perusahaan dalam dan luar negeri.
"Indonesia masih memiliki potensi yang sangat besar di pasar asuransi. Pasarpolis ingin memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi asuransi yang tepat untuk mereka, serta mempermudah dan mempercepat proses pendaftaran asuransi. Itulah mengapa pasar polis menggunakan e-commerce sebagai medianya," ujar Cleosent Randing, pendiri PasarPolis.com, Selasa (3/3/2015).

Tingkat penetrasi asuransi ke masyarakat kelas menengah ke bawah yang masih sulit di Indonesia menjadi salah satu faktor utama didirikannya PasarPolis.com. Cleosent memaparkan, pasarpolis juga dapat digunakan masyarakat sebagai sarana pembanding layanan asuransi yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan.
Cara membeli layanan asuransi di PasarPolis.com cukup mudah. Anda bisa memilih layanan asuransi yang diinginkan, setelah itu, isi formulir, lalu PasarPolis.com akan menampilkan berbagai layanan yang disediakan oleh mitra-mitranya.
Dari situ, pengguna dapat membandingkan dan memilih jenis layanan asuransi sesuai dengan kebutuhan. Jika telah selesai memesan layanan, pengguna akan ditelepon oleh customer center untuk verifikasi.
PasarPolis.com telah dapat diakses mulai hari ini dan telah memiliki lebih dari 13 mitra perusahaan asuransi. Saat ini, PasarPolis.com memang masih berfokus pada pasar end consumer, namun Cleosent mengatakan bahwa ke depannya akan ada layanan untuk korporat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id