Kampanye ini diklaim menjadi pembuktian komitmen OSRAM untuk meningkatkan kesadaran publik akan inovasi dalam pengembangan teknologi pencahayaan ramah lingkungan, demi kehidupan yang berkelanjutan.
“Indonesia adalah negara yang penting dan strategis bagi kami,” ujar Terry O’Neal, CEO of Luminaries and Solutions Business Unit OSRAM Asia Pasifik dan Traxon Technologies, anak perusahaan OSRAM.
“Sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara dan terpadat keempat di dunia, Indonesia memberikan kami kesempatan untuk lebih jauh lagi mengeksplorasi pengembangan teknologi berbasis cahaya, dan peluang untuk pengembangan pasar.”
Di Indonesia, OSRAM berhasil mencatat pertumbuhan bisnis sistem lampu sebesar 30 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Baru-baru ini, berbagai inovasi dalam teknologi berbasis cahaya serta pencapaian OSRAM telah dijelaskan dalam serangkaian seminar bertajuk “Colloquium on Passion for Intelligent Lighting” di tiga kota di Indonesia: Jakarta, Surabaya, dan Bali; sebagai langkah awal dari kampanye Pencahayaan Cerdas di Indonesia.
Berbekal pengalaman lebih dari 100 tahun dalam bisnis dan pengembangan inovasi teknologi berbasis cahaya, OSRAM memperluas pemanfaatan lampu- lebih dari sekedar pencahayaan semata.
“Cahaya memberikan masa depan. Berkat kemajuan sains dan teknologi, kini cahaya bisa mempengaruhi kehidupan manusia dalam berbagai cara. Contohnya, berdasarkan studi, pencahayaan di ruang kelas yang telah dioptimalkan sedemikian rupa mampu meningkatkan fokus dan kinerja para murid,” kata Terry. (Press Release)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News