Berikut tiga berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 25 Januari 2021.
Berikut tiga berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 25 Januari 2021.

3 Berita Teknologi Terpopuler: Poco M3, realme C20 dan Superkomputer Telkom

Teknologi teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 26 Januari 2021 12:05
Jakarta: Awal tahun 2021 dimeriahkan oleh kemunculan smartphone baru karya berbagai produsen, termasuk realme dan Xiaomi Poco. Pandemi yang turut berpengaruh pada kebutuhan perangkat mendorong minat pembaca dalam mencari informasi menyoal smartphone.
 
Hal ini tercermin pada tiga berita teknologi terpopuler pada tanggal 25 Januari 2021 lalu. Pembaca Medcom.id tertarik pada informasi salah satunya menyoal Poco M3 yang diadu oleh tiga smartphone entry-level lain.
 
Informasi lain termasuk spesifikasi yang diusung realme C20 yang telah dirilis di Vietnam. Namun, pembaca juga tertarik pada informasi superkomputer Nvidia DGX A100 yang pertama kali diusung oleh Telkom.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Poco M3 Diadu 3 Smartphone Lain di Kelas Entry-Level
Smartphone Poco M3 dirilis di Indonesia pada tanggal 21 Januari kemarin. Produk ini langsung menarik perhatian karena menawarkan slogan "The New Entry-Level Killer" yang membawa spesifikasi menggiurkan untuk kelas smartphone yang diusung.
 
Country Director XIaomi Indonesia, Alvin Tse mempresentasikan komparasi smartphone Poco M3 dengan kompetitornya. Poco M3 diklaim lebih unggul dari Vivo Y30, realme C17 dan Oppo A53 dalam sejumlah spesifikasi.
 
Baca lebih lengkap berita "Poco M3 Diadu 3 Smartphone Lain di Kelas Entry-Level" di sini.
 
2. realme C20 Dirilis di Vietnam, Begini Spesifikasinya
realme merilis smartphone terbaru dari keluarga kelas entry-level yaitu realme C-Series. Mereka meluncurkan realme C20 lebih dulu di Vietnam dengan spesifikasi yang dibanderol harga terjangkau.
 
Melihat spesifikasi yang ditawarkan realme C20 terlihat bahwa perangkat ini terasa berada satu tingkat lebih rendah dari spesifikasi realme C17. Hal ini bisa terlihat dari chipset yang digunakan.
 
Baca lebih lengkap berita "realme C20 Dirilis di Vietnam, Begini Spesifikasinya" di sini.
 
3. Telkom Jadi Perusahaan Indonesia Pertama Supercomputer NVIDIA DGX A100
Produsen kartu grafis atau teknologi GPU ternama NVIDIA mengumumkan kemitraan dengan Telkom sebagai perusahaan asal Indonesia pertama yang menggunakan solusi dari NVIDIA DGX A100 untuk bisnisnya.
 
NVIDIA DGX A100 digunakan Telkom untuk mengembangkan aplikasi computer vision dengan sistem komputer berbasis kecerdasan buatan (AI) dan aplikasi berbasis 5G untuk mendukung kemajuan bisnis perusahaan tersebut.
 
Baca lebih lengkap berita "Telkom Jadi Perusahaan Indonesia Pertama Supercomputer NVIDIA DGX A100" di sini.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif