Poster Poco M3 yang akan dirilis di Indonesia pada tanggal 21 Januari 2021.
Poster Poco M3 yang akan dirilis di Indonesia pada tanggal 21 Januari 2021.

Xiaomi Bawa Poco M3 Ke Indonesia Tanggal 21 Januari

Teknologi teknologi gadget xiaomi
Cahyandaru Kuncorojati • 17 Januari 2021 13:59
Jakarta: Xiaomi siap membawa varian lain dari smartphone di bawah merek Poco ke Indonesia. Hal ini diumumkan dari unggahan Instagram Stories akun Xiaomi Indonesia yang berisi tautan ke akun Poco Indonesia.
 
Di akun Instagram Poco Indonesia @poco_id mereka memuat poster berisi tampilan smartphone Poco M3 yang rencananya dirilis tanggal 21 Januari 2021. Hal ini menjawa tanggal misterius yang sebelumnya dibagikan akun media sosial Xiaomi Indonesia.
 
Di poster tersebut disebutkan tagline Poco M3 sebagai "The New Entery-Level Killer". Jadi berbeda dari seri Poco sebelumnya yang dirilis di sepanjang tahun lalu, smartphone ini akan diklaim menjadi jagoan dari kelasn entry-level di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belum diketahui varian warna yang disediakan, tapi di poster diperlihatkan Poco M3 terlihat menarik dengan balutan warna kuning khas Poco. Hal paling menarik perhatian adalah bentuk bingkai atau frame kamera belakangnya.
 
Desain bingkai kamera belakang Poco M3 memanjang dari sisi kanan ke kiri bodinya dengan warna hitam meskipun tiga kamera yang berjajar vertikal tetap melekat di sisi kanan. Ada tulisan POCO berwana putih di sisi kanan.
 
Dikutip dari Gizmochina, smartphone ini dirilis lebih dulu di Eropa beberapa waktu lalu. Belum diketahui spesifikasi akan sama atau tidak di Indonesia. Di sana Poco M3 ditenagai Snapdragon 662 dengan RAM 4GB dan pilihan memori internal 64GB atau 128GB.
 
Kamera belakangnya membawa kemampuan utama 48MP dengan tambahan dua kamera kemampuan 2MP serta kamera depan 8MP. Kapasitas baterainya mencapai 6.000 mAh dengan pengisian 18W.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif