Sony mengumumkan ketersediaan opsi warna putih untuk kamera digital terbarunya, ZV-1.
Sony mengumumkan ketersediaan opsi warna putih untuk kamera digital terbarunya, ZV-1.

Sony ZV-1 Tersedia dalam Warna Putih

Teknologi teknologi sony
Lufthi Anggraeni • 26 Oktober 2020 15:39
Jakarta: Sony Indonesia mengumumkan ketersediaan kamera digital terbarunya, ZV-1, dengan bodi dan wind screen dalam pilihan warna putih. Kehadiran opsi warna baru ini melengkapi varian warna hitam yang diperkenalkan pada peluncuran kamera digital Sony ini.
 
Sebagai informasi, ZV-1 ditawarkan Sony sebagai solusi all-in-one ringan dan ringkas untuk perekam video kasual. Kamera ini berbekal berbagai fitur, seperti Bokeh Switch atau Product Showcase Setting. Kamera digital Sony ZV-1 ini juga hadir dengan bodi berbobot ringan dan berukuran ringkas.
 
Selain itu, Sony ZV-1 juga didukung oleh sensor gambar Exmor RS CMOS tipe 1.0 dikombinasikan dengan chip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS Vario-Sonnar T. Kamera ini juga berbekal sistem autofocus diklaim mampu mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


ZV-1 diklaim Sony sebagai kamera compact pertama karyanya yang hadir dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar di bodi kamera, serta berbekal kemampuan perekaman film dalam resolusi 4K.
 
Kamera ZV-1 dalam warna putih akan segera tersedia di Indonesia pada bulan November 2020 dengan harga Rp9.999.000 dan dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 23 Oktober 2020 hingga 8 November 2020 di seluruh Sony Authorized Dealer dan toko offline.
 
Konsumen yang membeli kamera ini selama periode pre-order berpeluang untuk mendapatkan produk tambahan khusus berupa VGT-SGR1. Dan mendukung kreativitas perekam video kasual, Sony mengadakan kompetisi video kasual di Instagram dari tanggal 5 Oktober 2020 hingga 20 November 2020.
 
Kompetisi ini menawarkan hadiah utama berupa Sony ZV-1 dengan aksesoris VGT-SGR1, dan akan diberikan kepada tiga orang pemenang. Pemenang juga berkesempatan untuk berkompetisi di ajang regional dengan hadiah uang tunai sebesar USD2.000.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif