Battlefield 2042.
Battlefield 2042.

Battlefield 2042 Bakal Kebagian Teknologi Nvidia DLSS dan Reflex

Cahyandaru Kuncorojati • 04 Juli 2021 07:29
Jakarta: Nvidia terus menambahkan daftar game yang bakal mendapatkan fitur teknologi terbaik saat dimainkan dengan kartu grafis GeForce RTX 30 Series yaitu Nvidia DLSS dan Nvidia Reflex. Mereka mengumumkan bahwa Battlefield 2042 bakal jadi game terbaru yang langsung mendapatkan dua teknologi Nvidia tadi.
 
Battlefield 2042 merupakan seri terbaru dari franchise Battlefield milik Electronic Arts. Game genre multiplayer first person shooter dan bakal dirilis pada bulan Oktober tahun ini di semua platform gaming kecuali Nintendo Switch. Dice masih menjadi studio developer yang dipercaya menggarap game ini dengan game engine Frostbite.
 
Battlefield 2042 berlatar Perang Dunia 3 akan menyajikan gameplay multiplayer first person shooter dengan skala besar dibandingkan seri sebelumnya. Pertama kali di seri Battlefield, game ini akan menyajikan skala pertempuran hingga 128 player.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seri Battlefield sebagai game kompetitif bakal mendapatkan fitur terbaik Nvidia DLSS dan Nvidia Reflex yang bakal meningkatkan kualitas gameplay. Kedua teknologi ini mampu menyajikan kualitas grafis yang memanjakan mata sekaligus frame rate tinggi yang menjanjikan gameplay responsif.
 
Nvidia DLSS adalah teknologi AI atau berbasis kecerdasan buatan yang memanfaatkan Tensor Core AI di dalam GPU kartu grafis NVIDIA GeForce RTX Series. Kemampuan yang dihadirkan mampu menghasilkan kualitas grafis yang semakin tajam di resolusi gambar yang lebih besar dibandingkan native resolution.
 
Nvidia mengklaim bahwa performa grafis di dalam game bisa meningkatkan hingga 50 persen di resolusi 4K. Hal ini memungkinkan sebuah game dengan resolusi 4K bisa memiliki frame rate hingga lebih dari 100fps.
 
NvidiaReflex bekerja dengan menekan latensi serendah mungkin, sehingga perangkat dan game terintegrasi untuk bereaksi sangat cepat. NVIDIA Reflex membuat perintah yang diterima dari klik di mouse atau keyboard diproses oleh hardware dan merespon di dalam game dengan sangat cepat.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif