Asus ZenFone 7. (Asus)
Asus ZenFone 7. (Asus)

Asus ZenFone 7 dan 7 Pro Masih Jagokan Flip Camera, Ini Spesifikasinya

Teknologi teknologi gadget asus
Cahyandaru Kuncorojati • 26 Agustus 2020 15:33
Jakarta: Tanpa pengumuman besar-besaran, Asus hari ini memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yaitu Asus Zenfone 7 dan ZenFone 7 Pro. Kehadirannya diperkenalkan lebih dulu untuk kampung halamannya yaitu Taiwan.
 
Peluncuran tersebut bisa disaksikan live streaming di akun YouTube Asus Taiwan namun di sini presentasi sama sekali tidak disajikan dalam Bahasa Inggris. Di sini bisa terlihat bahwa Asus ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro masih menjagokan fitur Flip Camera.
 
Flip Camera adalah inovasi di Asus ZenFone 6 yang membuat kamera belakangnya bisa berputar sehingga berfungsi sekaligus sebagai kamera depan. Perbedaannyaa terletak di jumlah dan spesifikasi kamera yang di bawah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apabila Asus ZenFone 6 membawa dual-camera 48MP + 13MP kini di Asus ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro ada tiga kamera alias triple camera yang kemampuannya memadukan wide-angle 64MP + ultra wide-angle 12MP + telephoto 8MP.
 
Asus ZenFone 7 dan 7 Pro Masih Jagokan Flip Camera, Ini Spesifikasinya
 
Kemudian apabila dulu Asus ZenFne 6 diklaim punya engsel motor kamera yang mampu bertahan hingga 100.000 kali flip atau putaran kini Asus ZenFone 7 dan ZenFone 7 Pro bisa bertahan hingga 200.000 kali.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif