Dell Technologies memperkenalkan Dell EMC PowerStore untuk membantu menghadapi tantangan di era data,
Dell Technologies memperkenalkan Dell EMC PowerStore untuk membantu menghadapi tantangan di era data,

Dell EMC PowerStore untuk Sederhanakan Infrastruktur IT dan Beban Kerja

Teknologi teknologi dell corporate
Lufthi Anggraeni • 14 Mei 2020 15:42
Jakarta: Dell Technologies memperkenalkan Dell EMC PowerStore, platform infrastruktur modern diklaim hadir dengan dukungan teknologi dan keahlian unggul untuk membantu konsumen mengatasi tantangan di era data.
 
“Dell EMC PowerStore memadukan otomatisasi, teknologi generasi berikutnya dan arsitektur software baru untuk menghadirkan infrastruktur yang dapat membantu organisasi untuk mengatasi kebutuhan-kebutuhan tersebut,” ujar Presiden dan General Manager Storage Dell Technologies Dan Inbar.
 
Dell PowerStore diklaim mampu menyederhanakan infrastruktur TI dengan mendukung berbagai beban kerja tradisional dan modern dengan arsitektur yang dapat disesuaikan untuk block, file, dan VMware vVols.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Dell juga mengklaim bahwa PowerStore mampu menyuguhkan performa tujuh kali lebih cepat dan tiga kali lebih responsif jika dibandingkan dengan array storage kelas menengah Dell EMC sebelumnya.
 
Kemampuan tersebut, jelas Dell dapat disuguhkannya desain NVMe end-to-end dan dukungan untuk Storage Class Memory dengan port ganda SSD Intel Optane. Pelanggan juga disebut Dell dapat menghemat biaya dan kapasitas TI dengan deduplikasi always-on, kompresi, dan jaminan reduksi ukuran data 4:1 tanpa mengorbankan kinerja.
 
Didukung oleh teknologi pembelajaran mesin atau Machine Learning dan otomatisasi cerdas, Dell PowerStore diklaim memungkinkan pengiriman aplikasi dan layanan lebih cepat hingga 99 persen jika dibandingkan dengan waktu yang dibutuhkan karyawan untuk menyeimbangkan volume.
 
Dell PowerStore juga didukung dengan infrastruktur yang dapat diprogram sehingga menyederhanakan pengembangan aplikasi dan mempersingkat durasi waktu penerapan infrastruktur TI dari hitungan hari menjadi hitungan detik.
 
Hal tersebut dimungkinkan berkat integrasi dandukungan VMWare untuk pengelolaan dan orkestrasi kerangka kerja terdepan, termasuk Kubernetes, Ansible dan VMware vRealize Orchestrator. Dell PowerStore juga didukung oleh infrastruktur otonom, dengan Machine Learning terintegrasi guna mengotomatisasi proses seperti penempatan volume awal, migrasi, penyeimbangan beban dan resolusi isu.
 
Dell PowerStore juga didukung oleh software pemantauan storage dan analitik Dell EMC CloiudIQ yang menggabungkan Machine Learning dengan kecerdasan manusia untuk menghasilkan kinerja real-time dan analisa kapasitas, serta pelacakan historis dalam satu tampilan di infrastruktur Dell EMC.
 
Dell Technologies juga menyebut akan mengintegrasikan layanan CloudIQ ke semua portofolio infrastruktur Dell Technologies untuk mendapatkan wawasan yang lebih detil.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif