HaloBox akan menjadi bagian atau perpanjangan tangan dari outlet iBox Service Center. Erajaya Group mengklaim layanan terbaru ini hadir untuk konsumen yang area domisilinya belum terjangkau oleh iBox Service Center.
Layanan dari HaloBox terdiri dari konsultasi hingga pendampingan diagnosa serta troubleshooting masalah di produk Apple secara online termasuk video call. Pelanggan bisa melakukan reservasi terlebih dahulu di situs iBox.co.id.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Apabila dibutuhkan, HaloBox juga menyediakan layanan service pickup barang atau penjemputan apabila harus diperbaiki di iBox Service Center. Erajaya Group mengklaim sudah menggandeng JNE untuk layanan tersebut dan menjamin paket aman dan terlindungi sampai dikirim kembali ke pelanggan.
Soal harga perbaikan, Erajaya Group mengklaim dipatok masing-masing mulai dari Rp468.000 untuk produk Mac, Rp298.000 untuk iPad dan iPhone, dan mulai dari Rp288.000 untuk Apple Watch.
“Layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis kami. Dan mengikuti perkembangan teknologi digital, after sales service juga bertransformasi, dan memungkinkan kami menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang hingga kini belum terjangkau jaringan Service Center kami,” tutur CEO Erajaya Group, Hasan Aula.
“Pemanfaatan teknologi tepat guna, seperti yang kami gunakan di layanan HaloBox ini, akan memberikan customer journey yang lebih baik, dalam perjalanan membentuk brand love dan loyalty pelanggan yang tinggi. Kami harap inovasi ini dapat diterima oleh fans Apple di seluruh Indonesia,” ujarnya.