realme Rewind 2021
realme Rewind 2021

realme: 2021 Tahun Disruptif

Lufthi Anggraeni • 24 Desember 2021 10:34
Jakarta: realme mengumumkan sejumlah pencapaian mereka selama tahun 2021 di Indonesia. Segala momentum yang mendefinisikan realme Indonesia sepanjang tahun ini dikemas dalam video realme Rewind 2021 yang ditayangkan di official YouTube realme Indonesia.
 
"Tahun 2021 telah menjadi tahun yang disrupting dan daring dan kami bangga bisa meraih berbagai macam pencapaian sepanjang 2021, termasuk menjadi brand dengan pertumbuhan tercepat," ungkap Palson dalam video realme Rewind 2021.
 
Menurut realme, tahun 2021 merupakan era dispruptif dan daring yang menjadi kesempatan untuk menghadirkan berbagai perangkat dengan trendsetting technology dan design.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


realme juga memecahkan rekor MURI dengan mencetak foto paling besar dari realme 8 Pro dengan kamera 108MP, serta menghadirkan realme 8 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau dan realme GT Neo2 yang diklaim sebagai 5G Flagship Killer.
 
Realme membawa strategi 1+5+T, yang diawali lewat realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai smartphone yang mampu menyala dalam gelap. Smartphone ini juga diklaim menjadi yang pertama memperkenalkan kamera 108MP. Di penghujung tahun 2021, realme GT Master Edition.
 
Menutup tahun, realme 8i meluncur sebagai perangkat dengan teknologi 120Hz terjangkau. Untuk pertama kalinya di tahun ini, realme juga meluncurkan laptop perdana realme Book, sedangkan dari kategori AIoT terdapat realme Buds Air 2 dengan teknologi Active Noice Cancellation (ANC).
 
Menyongsong tahun 2022, realme mengaku menyiapkan banyak kejutan demi mencapai targetnya sebagai Brand Smartphone dan Brand AIoT No.1 di Indonesia.
 
Salah satu varian realme GT 2 Series akan hadir sebagai smartphone dengan desain polimer berbasis bio. Kali ini studio desain realme kembali bekerja sama dengan Naoto Fukasawa untuk menghadirkan desain Paper Tech Master untuk desain produk yang berkelanjutan dengan konsep "The Future in Paper" sebagai inspirasi desain inti.
 
Naoto Fukasawa menggunakan elemen tekstur kertas pada realme GT 2 Series, menghadirkan keindahan kertas ke dalam smartphone. realme percaya bahwa material dapat menembus batas desain ke segala arah.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif