Colorful iGame GeForce GTX 1660 SUPER Ultra 6G-V.
Colorful iGame GeForce GTX 1660 SUPER Ultra 6G-V.

Colorful Pamer Kartu Grafis NVIDIA GTX 1660 Super

Teknologi teknologi nvidia hardware geforce rtx vga
Cahyandaru Kuncorojati • 04 November 2019 14:45
Jakarta: Bersamaan NVIDIA mengumumkan jajaran GeForce GTX 1660 SUPER dan HGTX 1650 SUPER, produsen hardware Colorful juga ikut memperbaru jajaran kartu grafis mereka dengan produk teranyar.
 
Colorful baru saja mengumumkan kehadiran kartu grafis terbaru di seri iGame yang mengadopsi dua teknologi teranyar NVIDIA tadi. Tidak hanya menghadirkannya dalam dua produk, Colorful menyediakan tiga pilihan bagi para pengemar kartu grafis iGame Series.
 
Mereka memperkenalkan Colorful iGame GTX 1660 SUPER Advanced OC-V, iGame GTX 1660 SUPER Ultra 6G-V, dan iGame GeForce GTX 1650 SUPER 4G-V. Membaca nama dari ketiga produk teranyar Colorful, bisa diketahui bahwa salah satunya mendukung kemampuan overclocking.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sesuai ciri khas produk kartu grafis Colorful, mode overclocking tersebut bisa dilakukan dengan tombol akses cepat atau fitur one-key OC. Mereka mengklaim bahwa fitur RGB juga masih tersedia untuk menghiasi tampilan kartu grafis.
 
Tidak hanya menargetkan gamer, Colorful juga mengklaim produk teranyar mereka bisa diandalkan oleh kreator konten. Colorful iGame GeForce GTX 1660 SUPER Ultra 6G-V termasuk yang menawarkan performa tinggi.
 
Colorful iGame GeForce GTX 1660 SUPER Ultra 6G-V hadir mengusung form factor kartu grafis dengan tiga cooler fan. Sistem pendinginnya diklaim mampu mendukung kinerja tinggi. Lebih tinggi lagi ada Colorfur iGame GTX 1660 SUPER Advanced OC-V yang mampu berjalan di mode overclocking.
 
Sistem pendingin di Colorfur iGame GTX 1660 SUPER Advanced OC-V punya inovasi bernama Silver Plating Technology serta iGame Pure Power. Kedua inovasi ini diklaim bisa menyediakan clock speed kartu grafis yang stabil.
 
Menyusul rencana NVIDIA untuk merilis GeForce GTX 1650 beberapa bulan ke depan juga disesuaikan dengan kehadiran Colorful iGame GeForce GTX 1650 SUPER 4G-V. Berbeda dari dua lainnya, kartu grafis ini mengusung form factor dua cooler fan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif