Kingmax KE31 portable SSD.
Kingmax KE31 portable SSD.

Kingmax Pasang SSD Seukuran Ponsel

Teknologi hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 25 Desember 2018 13:20
Jakarta:Kingmax ikut meramaikan pasar penyimpanan data portabel dengan merilis portabel SSD KE31. Ukurannya termasuk super kecil, yaitu 49,5 x 80 x 9,4 mm dengan bobot 35 gram. Antarmuka USB yang digunakan adalah USB 3.1 Gen1.
 
Kingmax SSD KE31 tampil dengan desain warna putih polos dan varian kapasitas 240GB, 480GB, dan 960GB. Untuk performanya sendiri diklaim oleh Kingmax sangat mendukung kebutuhan yang ingin mengakses data dengan cepat.
 
Produk ini disebut menggunakan komponen NAND Flash untuk memorinya dengan desain yang sudah dibuat memkiliki kemampuan perlindungan terhadap benturan atau getaran serta bekerja secara senyap saat digunakan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kingmax juga menyebukan bahwa KE31 memiliki kecepatan baca 400MBps dan kecepatan tulis 390 MBps, lima kali lebih cepat dibandingkan perangkat HDD (Hard Disk Drive).
 
Selain itu Kingmax KE31 juga menyediakan teknologi LSC Caching yang mengakselerasi kecepatan transfer data dan response time sistem dari perangkat sehingga memberikan kecepatan transfer termasuk saat memindahkan data berukuran besar.
 
Sebagai tambahan juga ada fitur LDPC Error Correction Code untuk mencegah problem transfer data yang tidak optimal saat proses penulisan atau pembacaan data di dalam SSD eksternal yang akan mengakibatkan data rusak.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif