“Kami begitu gembira dapat menjalin kemitraan bersama brand ternama seperti Swiss-belhotel International, yang semakin memperkaya inventori hotel airasia Superapp di wilayah Asia Tenggara,” ujar Chief Commercial Officer airasia Superapp Tan Mai Yin.
Kerjasama ini membuka akses terhadap lebih dari 125 properti Swiss-Belhotel International yang tersebar di 19 negara. Perjanjian kemitraan strategis ini ditandatangani oleh Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin serta Chairman & President of Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull.
Sejumlah 16 brand ternama dari Swiss-Belhotel International yang kini telah bergabung di dalam ekosistem airasia Superapp, antara lain MAUA by Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn, Swiss-Belexpress, Zest, dan lainnya.
Kemitraan ini menjadi sebuah upaya airasia Superapp dalam memperkuat potensi vertikal bisnis travel secara jangka panjang. Hal ini selaras dengan riset e-Conomy SEA 2022 oleh Google, Temasek, dan Bain & Company yang memprediksi pertumbuhan positif pada perekonomian digital Asia Tenggara.
Pertumbuhan positif ini diprediksi khususnya bisnis perjalanan online yang diperkirakan mencapai nilai Gross Merchandise Value sebesar US$ 44 miliar atau lebih dari Rp646 triliun pada tahun 2025.
Merayakan terjalinnya kemitraan istimewa ini, serta menarik lebih banyak wisatawan asing dan domestik untuk kembali berlibur ke Bali, airasia Superapp menghadirkan kampanye spesial bertajuk #AyoKemBALI.
Pengguna airasia Superapp dapat menikmati Diskon hingga Rp2 Juta untuk pemesanan seluruh hotel di Bali, termasuk delapan properti terbaik dari Swiss-belhotel International. Pengguna juga diimbau untuk memasukkan kode promo AYOKEMBALI sebelum menyelesaikan pembayaran.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News