"Axis Hitz adalah kartu perdana yang ditujukan untuk mendukung gaya hidup millenials yang selalu merasa perlu terkoneksi dengan teman dan keluarga," ujar Chief Prepaid XL Axiata, David Arcelus.
"Aplikasi chatting menjadi aplikasi wajib di smartphone mereka. Ini menjadi inspirasi Axis untuk mengeluarkan SP Hitz, karena kami melihat segmen ini merupakan pasar yang sangat potensial."
Setelah kartu aktif, jika pengguna mengaktifkan SP Axis Hitz, maka mereka akan mendapatkan bonus berupa akses chatting telepon dan video call via aplikasi WhatsApp, LINE dan BBM. Bonus ini berlaku di semua jaringan, mulai dari 2G, 3G hingga 4G.
David optimistis, Axis Hitz dapat membantu Axis menguasai pasar anak muda karena gaya hidup mereka yang tidak bisa lepas dari aplikasi chatting. Selain itu, tarif dari Axis juga masih terjangkau, sesuai dengan kemampuan finansial anak muda.
Saat ini, jaringan 4G Ready Axis telah dapat mencapai kecepatan 100Mbps. Sebagai perbandingan, saat XL menjajal jaringan 4,5G, mereka berhasil mendapatkan kecepatan 270Mbps. Axis berencana untuk membangun sekitar 17 ribu BTS 4G dan 16 ribu BTS 3G.
Sejauh ini, XL memperkirakan, jaringan 2G Axis telah mencakup 93 persen, sementara jaringan 3G cakupannya mencapai 91 persen dan 4G 53 persen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News