To The Poin Telkomsel.
To The Poin Telkomsel.

Telkomsel Kembali Gelar Program Loyalitas Pelanggan Tahunan

Teknologi teknologi telkomsel telekomunikasi
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Desember 2020 15:46
Jakarta: Telkomsel dalam usaha menjaga sekaligus meningkatkan loyalitas pelangganya kembali menggelar loyalty program tahun yaitu "To The Poin Festival" yang digelar setiap pengujung pergantian tahun.
 
"Program To the POIN Festival ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan kami," tutur VP Brand & Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.
 
"Program To the POIN Festival ini secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan kami," sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November - 31 Desember 2020 dengan menukarkan 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan memenangkan beragam kesempatan mulai dari mobil mewah, smartphone high-end hingga emas dan voucher pulsa.
 
Poin yang selama ini dikumpulkan pelanggan Telkomsel dari transaksi yanag dilakukan. Poin yang terkumpul bisa dicek di aplikasi MyTelkomsel atau melakukan UMB *700# untuk ditukar dengan kupon undian program ini. Semakin banyak kupon undian maka kesempatan menang semakin besar.
 
Pengundian puncak program loyalitas pelanggan ini akan dilakukan pada 20 Januari 2021. Namun sepanjang bulan Desember ini juga akan dibagikan hadiah melalui kuis dan giveaway di media sosial resmi Telkomsel. Poin Telkomsel juga bisa digunakan untuk diskon di sejumlah e-commerce.
 
Telkomsel juga akan menggelar konser virtual bertajuk :Thank God I'm Indonesia" yang akan diisi sejumlah musisi ternama dengan kolaborasi instrumen musik lokal pada 28 Desember mendatang.
 
"Melalui To the POIN Festival 2020, kami berharap dapat memberikan serta melengkapi kebahagiaan masyarakat khususnya pelanggan di momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini," jelas Fahmi.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif