SICEPAT Express memang memiliki target pasar e-commerce. Artinya, mereka memaksimalkan layanan pengiriman yang diperlukan sebuah online shop. Mereka juga bisa bertindak menjadi perantara antara penjual dan konsumen untuk melacak status pengiriman barang atau informasi tambahan terkait pengiriman produk yang sudah dibeli.
"Biasanya layanan pengiriman yang digunakan oleh e-commerce memerlukan waktu tambahan untuk melayani para konsumennya," ujar Darwin Kalim, Direktur SICEPAT Express. "Mereka biasanya memerlukan waktu yang lebih lama saat pelanggan minta dicarikan sebuah nomor pengiriman. SICEPAT Express akan memberikan informasi pengiriman langsung kepada konsumen begitu satu transaksi antara pelanggan dan online shop telah dilakukan."
Sebagai tahap promosi, SICEPAT menawarkan harga pengiriman khusus kepada pengguna LINE@ yang baru bergabung sampai akhir April ini, yaitu diskon 25 persen untuk satu bulan pertama dan potongan harga 20 persen untuk 11 bulan berikutnya.
Saat ini SICEPAT Express sudah melayani pengiriman untuk seluruh wilayah Jabodetabek, ditambah tiga titik penerimaan utama di Jawa, Sumatera, dan Jakarta. Mereka sudah merencanakan untuk memperluas wilayah pengiriman ke seluruh Indonesia.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id