Berikut tiga fitur kesukaan kami dari berbagai fitur unggulan yang disuguhkan Samsung Galaxy S20 Ultra.
Berikut tiga fitur kesukaan kami dari berbagai fitur unggulan yang disuguhkan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Tiga Fitur Favorit di Samsung Galaxy S20 Ultra

Teknologi teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 21 Mei 2020 10:46
Jakarta: Samsung Galaxy S20 Ultra menjadi salah satu perangkat yang berbekal inovasi terbaru ala Samsung, diklaim mampu mendukung produktivitas dan kreativitas penggunanya. Samsung mengunggulkan sejumlah hal pada smartphone ini.
 
Mungkin perangkat ini bukanlah perangkat terjangkau akibat banderol harga yang tinggi, namun harga ini cukup masuk akal mengingat Samsung membekali Galaxy S20 Ultra dengan sejumlah keunggulan termasuk kamera hingga 108MP.
 
Dari berbagai fitur unggulan yang disuguhkan Samsung pada Galaxy S20 Ultra, berikut tiga fitur yang menjadi kesukaan kami selama mencobanya selama beberapa pekan, meski fitur ini tidak kami suguhkan dalam urutan dari yang terfavorit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Layar
Layar luas yang disuguhkan Samsung Galaxy S20 Ultra menjadi salah satu fitur yang kami sukai, sebab layar ini memungkinkan kami menikmati konten secara lebih menyenangkan berkat tampilan lebih besar. Salah satunya saat menikmati konten video dari layanan streaming ataupun YouTube.
 
Selain itu dengan dukungan refresh rate 120Hz, layar ini juga menyuguhkan pengalaman memainkan game seperti PUBG dengan tampilan lebih baik berkat suguhan pergerakan lebih mulus, serta dalam pengalaman penggunaan sehari-hari berkat proses pengguliran lebih mulus.
 
2. Kamera
Segmen ini menjadi salah satu yang paling diunggulkan Samsung pada lini Galaxy S29 terutama pada Galaxy S20 Ultra.
 
Sebab pada segmen ini, Samsung hadir dengan kamera ultra-wide angle beresolusi 108MP, sehingga tidak hanya dapat menghasilkan foto dengan ruang cakupan lebih luas tapi juga dengan ketajaman dan warna lebih baik.
 
Periode pandemik Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk berada di rumah mendorong mereka untuk mengasah kreativitas guna menghilangkan kebosanan.
 
Salah satunya adalah dengan membuat konten video, dan dukungan kemampuan perekaman video 8K serta dukungan fitur Super Steady 2.0 juga membantu dalam menghasilkan konten video berkualitas baik.
 
Belum lagi dukungan Night Mode dan kemampuan Zoom hingga 100 kali, memungkinkan Anda untuk berkreasi lebih jauh lagi.
 
3. Baterai
Hanya berdiam diri di rumah tidak menurunkan waktu penggunaan smartphone, baik untuk memanfaatkan aplikasi dan menikmati konten hiburan maupun aplikasi keagamaan dalam mendukung ibadah di bulan Ramadan.
 
Karenanya daya tahan baterai dalam jangka waktu lama menjadi salah satu fitur yang kami sukai dari Samsung Galaxy S20 Ultra. Seperti yang kami sampaikan pada artikel review smartphone ini, dalam kondisi penggunaan aktif, perangkat ini mampu bertahan selama 13 jam 38 menit.
 
Samsung kembali mendukung smartphone unggulan karyanya ini dengan teknologi pengisian daya cepat berdaya 25W pada charger standar di kotak kemasan, dan 45W pada charger yang dijual terpisah.
 
Dengan teknologi pengisian daya cepat berdaya 25W pada charger standar di kotak kemasan, Samsung Galaxy S20 Ultra dapat terisi dari kondisi kosong hingga 100 persen dalam kurun waktu sedikit lebih dari satu jam.
 
Demikian tiga fitur dari Samsung Galaxy S20 Ultra yang paling kami sukai. Jika Anda juga merupakan pengguna Samsung Galaxy S20 Ultra, tiga fitur apa saja yang paling Anda sukai?
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif