NEWSTICKER
Xiaomi turut memboyong versi reguler dari Mi Note 10 ke pasar Indonesia.
Xiaomi turut memboyong versi reguler dari Mi Note 10 ke pasar Indonesia.

Xiaomi Umumkan Mi Note 10 di Indonesia, Harganya?

Teknologi teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 20 Februari 2020 08:16
Jakarta: Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran model smartphone lain di lini Mi Note 10, yaitu versi reguler, setelah pada awal tahun 2020 lalu, memboyong versi Pro dari lini ini ke Indonesia. Serupa versi Pro, Mi Note 10 ini juga mengunggulkan kamera utama penta beresolusi 108MP.
 
"Lini Mi Note 10 merupakan smartphone kamera flagship 108MP penta kamera pertama di dunia, dan kehadiran Mi Note 10 kembali mengukuhkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan yang dapat dijangkau oleh semua orang," ujar Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.
 
Serupa dengan versi Pro, Xiaomi Mi Note 10 juga hadir dengan lensa wide-angle 108MP, lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan sebuah lensa makro 2MP. Dukungan kamera ini diklaim Xiaomi memungkinkan zoom dari 0,6 kali hingga 50 kali.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mi Note 10 diklaim hadir dengan layar AMOLED 3D berlekuk 6,47 inci, dengan sudut membulat dan desain layar poni tetes air, lokasi penyematan kamera depan 32MP. Kamera depan Mi Note 10 juga dibekali dengan fitur AI beautify, AI portrait selfie, AI scene detection, dan AI face unlock, panorama selfie, dan pengguna bisa mengaktifkan shutter dengan lambaian telapak tangan.
 
Tidak hanya pada layar, bodi perangkat juga hadir dengan lapisan bahan kaca berlekuk, berlapis Corning Gorilla Glass 5. Ponsel cerdas ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 5.260 mAh, dan mendukung teknologi pengisian daya cepat berdaya hingga 30W.
 
Baterai ini diklaim Xiaomi memungkinkan pengguna menggunakan smartphone ini hingga lebih dari dua hari dengan satu kali pengisian daya baterai penuh. Tidak berbeda dengan versi Pro, Xiaomi membekali Mi Note 10 dengan chipset Snapdragon 730G dengan proses 8nm.
 
Ponsel ini juga menggunakan antarmuka pengguna MIUI 11 dan sensor pemindai sidik jari ini ditawarkan dengan dukungan RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal 128GB, serta pilihan warna Midnight Black, Aurora Green, dan Glacier White.
 
Xiaomi akan mulai memasarkan Mi Note 10 pada tanggal 25 Februari 2020, pukul 15.00 WIB, hanya melalui ecommerce Blibli, seharga Rp6.199.000. Selain itu, Mi Note 10 juga tersedia secara offline di sejumlah Authorized Mi Store di beberapa wilayah.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif