Mengulik kemasan Smartfren Andromax E2+
Mengulik kemasan Smartfren Andromax E2+

Mengulik Kemasan Smartfren Andromax E2+

Teknologi smartfren andromax
Lufthi Anggraeni • 23 Juni 2016 14:28
medcom.id, Jakarta: Seperti pendahulunya, perangkat terbaru Smartfren, Andromax E2+ yang diluncurkan awal Juni lalu ini, ditujukan untuk kalangan pengguna aktif dan penggemar gaming kasual.
 
Secara desain, tidak banyak yang berubah dari sejumlah perangkat pendahulunya.
 
Mengulik Kemasan Smartfren Andromax E2+

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemasan ponsel cerdas ini hadir dengan dominasi warna merah, yang merupakan warna khas dari Smartfren. Selain merek dan gambar perangkat di sisi depan, pada bagian sisi luar kemasan, Anda juga dapat menemukan berbagai informasi terkait dengan spesifikasi perangkat.
 
Pada bagian dalam kemasan, terdapat perangkat di bagian atas, menutupi sejumlah kelengkapan yang terdapat di bagian bawah. Kelengkapan perangkat tersebut di antaranya, kartu SIM, baterai, kartu garansi, buku panduan, kabel USB, kepala charger, dan headphone.
 
Mengulik Kemasan Smartfren Andromax E2+
 
Tidak hanya buku panduan kecil untuk perangkat, Smartfren juga melengkapi kemasan ini dengan lembaran panduan untuk mengaktivasi dan menggunakan fitur Voice Over LTE atau VoLTE, yang menjadi salah satu keunggulan Andromax E2+. Berbeda dari bagian luar yang didominasi warna merah, Smartfren menggunakan warna putih untuk bagian dalam kemasan ini.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif