Telkom mengumumkan kerjasama IndiHome dengan Catchplay.
Telkom mengumumkan kerjasama IndiHome dengan Catchplay.

Gandeng CatchPlay, Telkom Manjakan Pelanggan IndiHome dengan Film Hollywood

Lufthi Anggraeni • 02 Juni 2016 20:05
medcom.id, Jakarta: Telkom Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Catchplay, untuk menyediakan pilihan hiburan lebih banyak kepada pelanggan IndiHome, hari ini, Kamis (2/6/16), di Djakarta Theater, Sarinah. Melalui kerja sama ini, pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai film yang baru dirilis.
 
"Melalui kerja sama ini, kami ingin memberikan lebih banyak konten berkualitas kepada pelanggan IndiHome, yang dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun, tanpa terbatas oleh ukuran layar dan jenis perangkat," ujar Head of TV & Video Business Telkom Indonesia, Joddy Hernady.
 
Joddy menjelaskan, keyakinan bahwa Catchplay mampu mewakili kebutuhan video pelanggan IndiHome menjadi alasan di balik kerja sama di antara keduanya ini. Catchplay, kata Joddy, adalah layanan on-demand premium pertama yang dimiliki IndiHome.

Catchplay merupakan salah satu penyalur besar asal Taiwan, yang mendistribusikan film terbaru Hollywood baru untuk wilayah Taiwan dan Tiongkok. Layanan ini menyediakan film-film yang relatif baru rilis, dengan jarak waktu rilis dan ketersediaan di Catchplay sekitar beberapa minggu.
 
Kerja sama ini juga disambut baik pihak Catchplay, yang diwakili CEO Catchplay Group, Daphne Young. Young mengaku percaya diri dapat menghadirkan konten yang sesuai untuk pasar Indonesia, terutama pelanggan IndiHome, yang saat ini telah mencapai 1,5 juta pelanggan. Catchplay mengaku telah mendistribusikan hingga 100.000 film sejak kemunculannya.
 
Selain itu, layanan ini dapat dinikmati melalui perangkat dengan berbagai ukuran layar, seperti TV, perangkat mobile, dan notebook. Young menjelaskan, pelanggan IndiHome hanya perlu mendaftar pada menu My IndiHome dan mengunduh aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan Apps Store. Tidak hanya film Hollywood, Catchplay juga menyediakan film lokal sesuai dengan negara layanan ini beroperasi.
 
Selain itu, Catchplay juga menyuguhkan informasi film lama dan informasi lain, seperti penghargaan yang diraih film, maupun aktor yang membintanginya. Young menjelaskan, dengan mengklik salah satu penghargaan yang diperoleh, pengguna akan disuguhkan film lain yang sebelumnya menjadi pemenang untuk penghargaan yang sama.
 
Setelah pengumuman kerja sama ini, pelanggan lama dan baru IndiHome dapat menikmati layanan ini melalui paket bulanan Movie Lovers dari Catchplay. Paket ini menawarkan layanan bebas biaya selama enam bulan, dengan kecepatan sesuai dengan program yang diikuti pelanggan.
 
Untuk tetap dapat menikmati layanan ini setelah paket bulanan bebas biaya selama enam bulan berakhir, IndiHome juga menyediakan dua program dan pilihan harga, yaitu Movie Fans dan Movie Lovers. Pada program Movie Fans, pengguna yang tidak ingin berlangganan dapat menikmati satu film secara gratis dari daftar pilihan khusus yang tersedia.
 
Film tersebut dapat dinikmati dengan membayar biaya sebesar dari Rp19.500 untuk judul film lokal atau Hollywood, dan Rp29.500 untuk film yang baru dirilis. Sementara itu, pada program Movie Lovers, pelanggan diminta membayarkan biaya langganan sebesar Rp66.000 per bulan.
 
Dengan membayarkan biaya ini, pelanggan memilih salah satu judul secara bebas dari daftar yang tersedia sebagai film tambahan.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ABE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan