Asus resmi mengumumkan laptop terbarunya, Asus Vivobook Pro 15 OLED, di Tanah Air.
Asus resmi mengumumkan laptop terbarunya, Asus Vivobook Pro 15 OLED, di Tanah Air.

Asus Resmi Pasarkan Vivobook Pro 15 OLED

Teknologi gadget asus laptop
Lufthi Anggraeni • 28 Januari 2022 15:15
Jakarta: Asus resmi mengumumkan ketersediaan seri Vivobook Pro 15 OLED (M3500) di Indonesia. Laptop baru dengan usungan gaya baru dan bertenaga ini diklaim dirancang untuk kebutuhan kreatif dan hiburan harian kreator generasi muda.
 
“Laptop ini menampilkan desain baru yang segar dan modern, dengan pilihan warna netral Quiet Blue atau Cool Silver. Detail yang trendi termasuk tombol Enter bergaris peringatan yang unik, dan ada touchpad besar dengan dukungan gerakan penuh,” ujar ASUS Regional Director South East Asia Jimmy Lin.
 
Asus Vivobook Pro 15 OLED (M5300) didukung Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series, GPU NVIDIA GeForce RTX 3050, RAM DDR4 16GB, ruang penyimpanan SSD 1TB, dan baterai berkapasitas tinggi 63 Wh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, laptop ini juga mengusung layar OLED 15 inci, beresolusi Full HD, tingkat kecerahan 400-nits, yang divalidasi Pantone untuk akurasi warna dan menampilkan layar kelas bioskop pada color gamut 100 persen DCI-P3.
 
Layar ini juga didukung sertifikat TÜV Rheinland guna memastikan emisi cahaya biru jauh lebih rendah dari layar laptop umumnya. Vivobook Pro 15 OLED (M5300) juga berbekal fitur peningkatan produktivitas termasuk WiFi 6, pelindung privasi webcam terintegrasi, serta sensor sidik jari internal opsional pada tombol daya.
 
Laptop ini juga menggunakan sistem pendinginan dua kipas yang sangat efisien dengan teknologi ASUS IceCool Plus. Sistem pendinginan ini menyuguhkan tiga mode pendinginan yang dapat dipilih pengguna melalui aplikasi MyASUS. 
 
Selain itu, laptop yang tersedia dalam warna Quiet Blue dan Cool Silver ini juga berbekal teknologi Asus WiFi Master Premium, mencakup Asus WiFi SmartConnect. Asus Vivobook Pro 15 OLED (M5300) dipasarkan seharga Rp17.499.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif