Hytera Communications mengumumkan jajaran mobile radio profesional terbarunya di Indonesia.
Hytera Communications mengumumkan jajaran mobile radio profesional terbarunya di Indonesia.

Hytera Umumkan Jajaran Mobile Radio Profesional Terbaru

Lufthi Anggraeni • 02 Juli 2022 15:52
Jakarta: Hytera Communications mengumumkan jajaran mobile radio profesional terbarunya di pasar Indonesia. Hytera Communications menyebut semua perangkat tersebut dirancang untuk kelancaran operasional bisnis dan lembaga pemerintahan.
 
“Hytera kembali memberi kejutan di Indonesia dengan menghadirkan jajaran solusi-solusi komunikasi terbaiknya, mulai dari radio AP dan BP Series hingga radio PoC terkini yang akan membantu sektor bisnis dan pemerintahan beroperasi secara mulus di lingkungan apapun,” ujar Sales Director ASEAN Hytera Mars Li.
 
Jajaran perangkat yang terdiri dari bisnis radio AP dan BP Series, radio DMR H Series, radio Push-to-Talk over Cellular (PoC), perangkat PoC dengan ketangguhan tinggi, serta Body Worn Camera ini dilengkapi dengan teknologi 5G, digital mobile radio (DMR)) dan LTE.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Li juga menyebut bahwa perusahaannya memiliki misi untuk membawa pengalaman komunikasi yang lebih baik ke lebih banyak pengguna industri. Karenanya, Hytera menegaskan pihaknya berkomitmen untuk mendukung pemulihan bisnis dan sektor pemerintahan di Indonesia.
 
Rangkaian mobile professional terbaru yang diperkenalkan oleh Hytera di Indonesia ini, lanjut Li, punya dukungan teknologi jaringan terkini seperti 5G dan 4G, jaringan radio yang luas, standar ketangguhan yang tinggi, dan audio yang powerful.
 
Dari serangkaian produk mobile professional terbaru Hytera tersebut, radio PoC PNC560 5G XSecure tampil menarik, sebab diklaim mampu menyuguhkan dua pengalaman terbaik, yaitu radio PTT profesional dan smartphone tangguh.
 
Hytera Communications mengklaim perangkat ini sesuai untuk digunakan oleh petugas dan staf operasional di berbagai industr ini menghadirkan komunikasi mission-critical push-to-talk (MCPTT) via jaringan 5G/LTE dengan kecepatan tinggi dan latensi rendah melalui rilis 3GPP terkini dari platform HyTalk MC.
 
PNC560 5G XSecure mengusung sejumlah daya tarik, salah satunya yaitu dukungan dual-speaker dan power amplifier cerdas, menjadikannya mampu menyajikan kualitas audio kuat. Tidak hanya itu, Hytera juga telah membekali perangkat ini dengan noise cancellation berbasis AI, echo reduction, dan wind noise cancellation.
 
Hadir dengan tampilan serupa smartphone, PNC560 turut berbekal layar berukuran 6,3 inci FullHD, diklaim Hytera mampu menampilkan informasi yang dapat terbaca dengan jelas dan tajam meski di bawah paparan sinar matahari secara langsung.
 
Telah dilindungi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass, Hytera mengklaim layar PoC PNC560 tetap dapat diakses meski pengguna menggunakan sarung tangan atau saat jari basah. Karenanya, perangkat dengan sistem operasi Android 12 ini dinilai Hytera sesuai untuk pekerja di konstruksi, manufaktur, atau kawasan industri.
 
Perangkat ini juga punya dukungan tiga kamera HD dengan fitur video stabilization, low-light photography, dan teknologi high dynamic range, memudahkan pengguna untuk untuk merekam video lebih stabil, serta dapat dijejali aplikasi dari Google Play Store, dan jaminan keamanan tingkat tinggi untuk penggunanya.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif