Tim DOTA 2 Alter Ego menjuarai turnamen UniPin SEACA 2019.
Tim DOTA 2 Alter Ego menjuarai turnamen UniPin SEACA 2019.

PG.Orca Tunduk, Alter Ego Juara DOTA 2 UniPin SEACA 2019

Teknologi games esports dota 2 unipin seaca 2019
Cahyandaru Kuncorojati • 10 November 2019 16:03
Jakarta: Satu laga utama dari rangkaian acara UniPin SEACA 2019 yaitu turnamen DOTA 2 tingkat Asia Tenggara sudah mendapatkan juara. Turnamen yang diikuti enam tim esports asal Indonesia dan dua tim masing-masing dari Filipina dan Singapura berhasil dimenangkan tuan rumah.
 
Di babak final DOTA 2 semalam tersisa dua tim Indonesia PG.Orca dan Alter Ego. Mereka berhasil menyisihkan NGID M11, The Prime, PG.BarracX, dan Boom Esports. Dua tim tamu Trigon Esports dari Filipina dan Resurgence dari Singapura tersingkir.
 
PG.Orca dan Alter Ego terbilang unggul sejak babak Top 8. PG.Orca menekuk Boom Esports kemudian Resurgence sehingga bisa mengamankan posisi di babak final. Smentara Alter Ego mengalahkan Trigon Esports kemudian PG.Barracx.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keduanya berhasil mengalahkan lawan masing-masing tanpa balasan hingga akhir di babak final harus memperebutkan juara pertama dengan sistem Best of Three. Di sistem ini, setiap tim hanya bertanding maksimal tiga kali. Tim yang meraih kemnanan dua kali lebih dulu dinyatakan sebagai pemenang.
 
Di sini berlangsung pertandingan yang cukup sengit dibandingkan sebelumnya. Di babak awal PG.Orca mendominasi alur permainan hingga berhasil membuat Alter Ego menelah kekalahan. Namun, Alter Ego ternyata bangkit di babak kedua dan membuat skor seri sehingga tersisa satu babak penentuan.
 
Di babak ketiga atau terakhir ini Alter Ego berhasil membalikan kondisi dominasi permainan dari PG.Orca. Keberhasilan tersebut akhirnya dimanfaatkan Alter Ego untuk memperoleh kemenangan dan dinobatkan sebagai juara DOTA 2 UniPin SEACA 2019.
 
Turnamen lainnya di UniPin SEACA 2019 juga sudah dirampungkan. Tim ONIC Olympus berhasil menjadi juara UniPin City League (UCL) game Free Fire. Mereka berhasil mengumpulkan poin tertinggi sebesar 1.345 sepanjang turnamen.
 
Sehari sebelumnya UniPin SEACA 2019 juga sudah memperoleh juara untuk UniPin Indomaret Championship (UIC) yang juga mempertandingkan game Free Fire. Tim BOOM Cerberus keluar sebagai tim dengan skor terbesar sepanjang rangkaian pertandingan yaitu 1.710 poin.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif